Web Series Vinyard Queens, Kisah Persahabatan 3 Gadis Cantik Generasi Z

Ari Kurniawan | 23 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vinyard dan Visual Nusantara mempersembahkan Vinyard Queens The Series. Web series ini bercerita tentang dinamika persahabatan tiga perempuan Gen Z yang terdiri dari Wulan (Cindy Cailey Caroline), Nana (Nadira Alaydrus), dan Vanya (Elvryn Kimberly).

Mereka bertiga diceritakan tinggal serumah, di mana percikan masalah kerap timbul dari salah satunya. Meski begitu, kekompakan ketiganya tak luntur sehingga persahabatan mereka tetap utuh dengan perbedaan karakter yang begitu kentara. Karakter remaja  Selatan Jakarta ditampilkan secara natural di keseluruhan 11 episode, yang rencananya akan hadir di kanal YouTube milik Vinyard, pada tanggal 24 Desember 2021.

Vinyard Queens adalah bentuk representasi brand Vinyard yang mature & elegan serta sebagai potret keadaan terkini dunia remaja Jakarta yang  anggun namun sedikit memberontak. 

Menurut Nadira Alaydrus yang berperan sebagai Nana, mengatakan menonton Vinyard Queens The Series, seperti sedang berada dalam lingkup  pergaulan terkini. "Serial ini sangat menarik, karena ada tiga perempuan dengan isi kepala dan karakter yang berbeda-beda tinggal di satu atap dan masing-masing bisa tetap hidup harmonis," ujarnya.

Cindy Cailey Caroline yang berperan sebagai Wulan punya pandangan sendiri. "Konflik-konflik yang terjadi di web series ini sangat relate dengan kehidupan remaja hari ini," kata dia. 

Senada dengan Cindy, sang sutradara yakni Irvan Heri Saputra juga menegaskan bahwa ceritanya sangat-sangat mewakili dengan kehidupan remaja masa kini. “Maka kalian harus nonton  dan ini anak Jaksel banget, udah gitu sih,” imbuhnya.

Vinyard Queens The Series bisa jadi sebuah  tandem bergembira teman-teman sekalian dan menjadi jalan keluar yang akan memberi kebahagiaan dari problema kehidupan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait