Dinda Ghania Lempar Single Baru Kunci Hati, Hasil Kolaborasi Bareng Dewa Tahier

Redaksi | 16 Februari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Ghania bukan nama baru di industri musik Indonesia. September 2021, ia merilis single baru “Teman Rasa Pacar” karya Melly Goeslaw. Dua bulan sebelumnya, Dinda Ghania melepas single “Berteman Saja” yang ditulisnya bersama Wawan TMG.

Awal tahun ini, Dinda Ghania memperkenalkan “Kunci Hati” hasil kolaborasinya bareng pendatang baru Dewa Tahier. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Dinda Ghania menyebut pandemi Covid-19 justru membuatnya makin produktif bermusik.

“Masa pandemi Covid-19 ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Makin lama di rumah saja saya terus berkreasi, daripada bosan kan?” katanya.

Penyanyi bernama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa mengakui, selama di rumah saja, ia belajar banyak hal termasuk menulis lagu sendiri. Sebagai seniman, ia ingin berkembang. Tak hanya menyanyi tapi juga menjajal kemampuan menulis lirik hingga merangkai melodi.

“Mencoba menciptakan karya sendiri dan terus belajar mengasah kemampuan bikin karya. Entah itu untuk medsos atau dirilis sebagai single,” imbuh Dinda Ghania.

Terkait single “Kunci Hati,” Dinda Ghania mengingatkan bahwa Dewa Tahier sebenarnya bukan nama baru di industri seni. Darah seni diwarisinya dari sang ayah yakni vokalis Element, Ferdy Tahier.

“Kunci Hati” bagi Dinda Ghania adalah cerita cerita dari rangkaian single yang akan dirilisnya pada 2022. Lagu ini menampilkan percintaan remaja yang dinamis dalam balutan pop akustik yang mudah diterima para pencinta musik Tanah Air.

Artists and Repertoire dari Mans Entertainment, Sigit Wardana, menyebut Dinda Ghania salah satu artis bermasa depan cerah. Dinda Ghania antusias untuk berkembang dalam meniti karier. Ia mau belajar bernyanyi bahkan mengasah bakat akting. Dinda Ghania merilis single pertama yakni “Sempurna” yang dulu dipopulerkan Andra and The Backbone.

“Sekarang, ia berkolaborasi dengan Dewa Tahier. Semoga lagu ini mendapat tempat di hati para pendengar dan berdampak positif terhadap industri musik Tanah Air,” ujar Sigit Wardana.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait