Tinggal di 3 Negara The Rym's Reuni di Jakarta

tabloidbintang.com | 29 Maret 2022 | 14:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun tinggal di tiga negara, untuk urusan persahabatan menjadi hal utama bagi Rey Wowor, Yuyun George dan Murni Surbakti yang tergabung dalam grup vokal The Rym's.

Ketiga personelnya tinggal di tiga negara berbeda. Rey saat ini tinggal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sedangkan Murni tinggal di Oslo, Norwegia dan Yuyun di Jakarta, Indonesia. 

Namun mereka memutuskan reuni di Jakarta untuk melepas rindu dengan dengan menggelar konser mini bertajuk The Rym's Homecoming Good to Be Back.

"Intinya kami harus menyempatkan diri berkumpul dengan menggelar konser untuk mengobati kerinduan penggemar. Konser ini juga ajang reuni sekaligus untuk meluncurkan video klip lagu Rinduku," kata Murni Surbakti.

Kendati masing-masing personil tinggal berjauhan, toh The Ryms tidak berhenti berkarya dengan mengeluarkan single. Murni misalnya sempat mengeluarkan single lagu tradisional Karo dengan nuansa musik jaz.

“Sejauh ini kami mengawali karier bernyanyi sejak tahun 1993 yang pada masa itu menghibur para penggemarnya melalui berbagai pagelaran musik yang diselenggarakan mulai dari hotel di Jakarta hingga Town Hall Sydney, Australia. Kami sudah memiliki jam terbang dan pengalaman yang banyak,” ujar Rey.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait