Kecelakaan Kapal, Laura Theux Keguguran

Ari Kurniawan | 13 April 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan dirinya keguguran. Untungnya, kejadian tersebut bukan terjadi di dunia nyata. Melainkan dalam perannya sebagai Ariana di sinetron Suami Pengganti.

Suami Pengganti yang dibintangi oleh Laura Theux (Ariana), Ben Joshua (Gavin) & Rifky Balweel (Saka) memasuki episode ke 43.

Setelah sebelumnya selamat dari kecelakaan kapal dan terdampar di perkampungan nelayan, Ariana berpamitan untuk pulang ke Jakarta. Marwan mengantar dan mereka saling melambaikan tangan haru.

Ariana membiarkan mobilnya di parkiran lalu pulang naik taksi karena belum mampu menyetir sendiri. Devi, ibunya Ariana masih sangat sedih dan terpukul. Ketika Ariana datang, Devi terkejut senang melihat Ariana selamat dan berpelukan haru. Kusuma, Bi Yas dan Pedro ikut bahagia sekaligus haru.

Meski sudah disuruh istirahat di rumah namun Ariana diam-diam keluar jalan-jalan. Ariana berencana pulang besok untuk memberi kejutan pada Saka. Ariana pergi, tanpa disadari mobilnya berpapasan dengan Saka namun Saka juga tidak menyadarinya.

Bagaimana kelanjutannya? Temukan jawabannya di sinetron Suami Pengganti episode 43 pada Rabu, 13 April 202

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait