Puas dengan Aktingnya, Aulia Sarah Dibikin Penasaran Hasil Akhir KKN Di Desa Penari

Indra Kurniawan | 22 April 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aulia Sarah tampil total di film horor perdananya. Di KKN Di Desa Penari ia kebagian peran makhluk tak kasat mata bernama Badarawuhi. 

Seperti halnya calon penonton lain yang sudah dua tahun menanti, ia juga dibuat penasaran dengan hasil akhir filmnya. Ia sampai saat ini mengaku belum nonton.

"Screening kita belum ada sih. Sempat waktu itu mau dijadwalkan untuk para talent tapi lagi pandemi yang lagi mencekam banget, akhirnya cancel," ungkap Aul.

"Jadi kita semua, enggak cuma penonton yang penasaran, kita yang buat juga penasaran," tambahnya kepada tabloidbintang.com dalam wawancara virtual baru-baru ini. 

Aulia Sarah pribadi mengaku puas dengan aktingnya di film produksi MD Pictures tersebut. Semua proses dari awal reading sampai proses syuting di Yogyakarta diikuti dengan baik. 

"Insya Allah puas sih. Tapi penasaran juga (dengan hasilnya), pengin tahu. Insya Allah yang kita kerjakan kemarin matang banget," aku Aul.

KKN Di Desa Penari yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia merupakan kerja sama pertama Aul bersama MD Pictures. Karenanya, ia optimis KKN ditonton jutaan penonton dan menjadi karyanya yang selalu diingat. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait