Keliling Asia, Maroon 5 Tidak Mampir ke Indonesia

Supriyanto | 28 Juni 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maroon 5 akan mengunjungi sejumlah negara dengan menggelar konser di Asia pada akhir tahun 2022 mendatang. Konser ini juga sebagai penutup dalam rangkaian "World Tour" Maroon 5 yang dimulai dari Meksiko sejak 2020 lalu. Sayangnya dalam rangkaian penutupan perjalanan tur dunia, di Asia Maroon 5 tidak singgah ke Indonesia.

Selama perjalanannya di Asia, band yang dipimpin Adam Levine akan memulai konser pertamanya di Asia dengan mengunjungi Singapura pada 28 November 2022. Kemudian Seoul pada 30 November, Tokyo pada 4 Desember, lalu Osaka pada 6 Desember, berselang dua hari ke Manila, dan mengakhiri di Bangkok pada 10 Desember.

“Kami telah menambahkan satu perhentian terakhir di World Tour 2022 kami! Kami menantikan untuk bertemu kalian di akhir tahun!,” tulis pihak manajemen Maroon 5 melalui akun Instagram @maroon5 akhir pekan kemarin.

Untuk penonton yang hendak membeli tiket, pihak Maroon 5 telah menyediakan web penjualan dengan mengakses www.maroon5.com/tour atau melalui bio di Instagramnya. Namun hingga saat ini, informasi mengenai daftar harga tiket belum tersedia di web.

Sebelumnya, pelantun lagu Payphone dan One More Night ini juga merilis album ke-7 berjudul “Jordi” pada Juni tahun lalu sebagai penghormatan terhadap manajernya, Jordan Feldstein yang meninggal pada 2017.

Tidak hanya Maroon 5 yang lewati kunjungan ke Indonesia, sebelumnya ada penyanyi solo asal Los Angeles, Billie Eilish. Musisi dengan ciri khas rambut warna-warni tersebut hanya mengunjungi ke beberapa negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura pada Agustus ini.

Namun tidak perlu khawatir, sejumlah musisi Internasional akan dijadwalkan menggelar konser di Tanah Air, di antaranya Westlife, Lany, The Script, dan Justin Bieber. Penulis: Nur Rahmat Faris Febriarso.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait