Tampil di Super Bowl, Maroon 5 dan NFL Donasikan 7 Miliar untuk Amal 

Hari Murtono | 30 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halftime show Super Bowl selalu jadi pusat pemberitaan karena tampilnya bintang-bintang besar, dan tahun ini Maroon 5 yang didaulat untuk menghibur penonton. Memanfaatkan momen dan perhatian publik, Maroon 5 bekerjasama dengan NFL dan label musik yang menaungi, Interscope Records akan mendonasikan uang sebesar 500 ribu dollar atau setara 7 Miliar untuk lembaga sosial Big Brothers Big Sisters of America.

Frontman Maroon 5, Adam Levine mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan merupakan wujud syukur. "kami berterima kasihnpada NFL dan Interscope unuk menyumbang dana bagi Big Brothers Big Sisters yang besar manfaatnya untuk anak-anak di seluruh negeri ini,"jelas Adam Levine Maroon 5. 

Apa yang dilakukan Maroon 5 merupakan bagian dari inisiatif sosial bertajuk #InspireChange yang digagas NFL. Kontribusi  NFL dan Maroon 5 diharapkan bisa membantu menciptakan perubahan sosial positif bagi kaum muda dalam komunitas di seluruh negeri. 

The Super Bowl Halftime Show tahun ini juga akan menampilkan Big Boi dari Outkast dan Travis Scott. Scott juga mau tampil karena adanya kerja sama dengan NFL yang akan menyumbangkan dana sebesar 500 ribu dolar ke yayasan Amal Dream Corps. 

Sebuah sumber mengatakan kepada ET, tahun lalu Rihanna dan Pink pilihan pertama dan kedua NFL, namun keduanya menolak tawaran karena penanganan NFL terhadap situasi Colin Kaepernick. Mantan bintang NFL ini menjadi ikon politik selama beberapa tahun terakhir, karena memprotes kebrutalan polisi pada warga berkulit hitam dengan berlutut saat lagu kebangsaan dikumandangkan. "Ini situasi yang sangat sulit karena Anda melibatkan politik dengan olahraga, yang sesungguhnya tidak boleh dicampuradukkan," ujar rapper Soulja Boy kepada ET. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait