Setelah 3 Tahun Tak Manggung, Bongky BIP Siap Meriahkan Konser Koalboraci

Redaksi | 5 Agustus 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet penyanyi dan musisi dipastikan tampil di konser bertajuk Kolaboraci. Salah satunya grup band BIP.

Bongky yang datang mewakili BIP mengaku sangat antusias akhirnya bisa menapatkan kesempatan untuk tampil di lagi di panggung, setelah sekian lama terkungkung pandemi Covid-19.

"Gue memang sudah hampir lupa, kan sudah 3 tahun nggak manggung," seloroh Bongky, di sela jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (5/8) lalu. 

Ya, Bongky memang sudh cukup lama tidak manggung di hadpan banyak penonton. 

"Gue masih ingat nggak ya manggung kayak gimana? Cara berdirinya gimana, main mukanya. Itu sudah kaku sekarang," kata dia sambil tertawa. 

Bongky awalnya tidak terpikir untuk manggung lagi bersama BIP. Sebab mereka masih fokus mematangkan rencana pembuatan lagu baru.

"Pay sama Ipang kan kebetulan lagi bikin proyek juga di Jakarta. Akhirnya ngobrol-ngobrol, ya sudah rekaman," ucap manajer BIP, Rustam.

Didorong kerinduan yang begitu besar untuk kembali berhadapan dengan penggemar, Bongky dan kawan-kawan akhirnya tanpa ragu menerima ajakan tampil di Kolaboraci. 

"Kangen juga sih. Kan tadi dibilang, apa masih mau manggung? Mau lah manggung, kangen," kata Bongky.

Bongky dalam candanya sekaligus ingin mengetes apakah vaksin Covid-19 yang sudah disuntikkan ke 

Selain BIP, konser Kolaboraci juga diramaikan musisi-musisi besar lainnya seperti Heydi Poweslaves hingga Ovy Rif yang tergabung dalam band Pindad Rockstar (PRS). Diprakarsai ACI Gold, hajatan musik ini akan digelar di Gedung SMESCO, Jakarta pada 23 September 2022.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait