Cerita Aditya Pratama Diselingkuhi 7 Kali oleh Pasangan

Seno Susanto | 29 Agustus 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Aditya Pratama serius menjalani profesi sebagai penyanyi. Namun, pria yang namanya naik daun saat membawakan acara Dr.OZ ini tidak ingin meninggalkan profesinya sebagai dokter.

"Karena aku profesinya dokter tetap sebagai profesi utama, gak akan aku tinggalkan, tapi kenapa nggak aku juga mencoba ke dunia tarik suara. Tujuannya bukan ingin dikenal sebagai penyanyi, aku ngerasa dari nyanyi ini aku biaa balance antara profesi dengan hobi," ungkap Aditya saat konferensi pers sebelum konser di The Espemia Convention Hall, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/08).

Single demi single telah ia lahirkan dalam jangka waktu beberapa tahun ini. Kebanyakan, lagu-lagunya terinspirasi dari kisah-kisah asmaranya masa lalu. Seperti lagu Habis yang menceritakan lelah telah diselingkuhi sebanyak tujuh kali oleh sang kekasih.

"Lagu Lepas itu tuh aku pinya mantan terus dia mau balikan lagu, itu kan masih bucin yaa eh kejadian lagi. Kedua lagu Habis itu juga pengalaman pacaran sampai tujuh kali, jadi liriknya itu tentang udah habis perasaannya karena tujuh kali diselingkuhi," jelas Aditya.

Hingga kini, Dokter Aditya Pratama telah menelurkan empat single lagu. Keempatnya dirilis secara bertahap mulai dari Lepas, Habis, Lekas Sembuh dan yang terbaru adalah Hadirmu.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait