Wujudkan Mimpi, Aditya Pratama Gelar Intimate Concert

Seno Susanto | 29 Agustus 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menggelar konser tunggal adalah impian banyak penyanyi. Begitupun Aditya Surya Pratama, seorang penyanyi yang sangat bangga bisa menggelar intimate konser untuk para penggemarnya. Meskipun sudah menjadi penyanyi dan tenar, Aditya masih suka merendah menyebut suaranya pas-pasan.

"Untuk intimate concert tuh udah lama pengen, meskipun modal suara pas-pasan tapi aku mau punya pertunjukan. Meskipun aku juga dokter aku merasa enak ya jalani profesi sebagai penyanyi juga," kata Aditya saat konferensi pers jelang konser di The Espemia Convention Hall, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/08).

Konser tunggal yang bertajuk Luxurious Night ini sengaja Aditya buat untuk bisa memnjakan para penggemar, teman, dan para koleganya. Pria kelahiran Bogor, 3 Mei 1995 itu mempersiapkan kurang lebih dua bulan. Mengambil tema Luxurious Night bukan tanpa alasan, ini karena Aditya menyukai hal-hal yang gemerlap.   

"Aku kurang lebih 2 bulan nyiapinnya, ini sekalian momen ketemu fans dan undang temen dekat aku. Jadi disini adalah teman dekat aku entah SMP, SMA dan kerjaan. Kemapa Luxury Night aku seneng sama gemerlap," ungkapnya.

Di balik persiapan konser Luxurious Night ini, ternyata ada cerita dan perjuangan seorang Aditya yang ingin konsernya berjalan dengan lancar dan megah. Meskipun sedang sakit demam tinggi, Aditya rela datang ke lokasi konser dibantu dengan kursi roda.

"H-1 aku kesini pakai kursi roda, karena aku sedang demam tinggi. Bukan nggak ada yang ngurus tapi emang aku pengen terjun langsung kesini," pungkasnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait