Lewat Diam-Diam Diamond's Siap Mewarnai Musik Indonesia

Indra Kurniawan | 5 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girlband Cherrybelle, Blink, 7icons, Princess, dan Tina With D'Girls pernah memberi warna tersendiri di belantika musik Tanah Air. Setelah sekian tahun tren girlband berlalu, kini lahir girlband Diamond's, yang beranggotakan Dayna, Jesicca, dan Redempta. 

Diproduseri oleh Aip Muhamad yang juga pencipta lagu beberapa penyanyi Tanah Air, kelahiran Diamond's memunculkan banyak harapan untuk industri musik Tanah Air. 

"Diamond's menjadi bintang yang berdampak baik buat generasi muda," ungkap Dayna diiakan personel lain.

Terbentuknya Diamond's tidak lepas dari peran para orang tua mereka yang selalu mendukung apa yang dilakukan anak-anaknya.
Masing masing punya karakter yang kuat, dari segi vokal dan penampilan. 

"Awal terbentuk Diamond's karena mereka multitalenta, mulai dari model, akting, presenter, dance,dan nyanyi. Dari ketidakmampuan finansial, mommy tetap berjuang untuk Diamond's agar sukses dan menjadi penyemangat buat generasi muda," kata orang tua salah satu personel.

Menandai keberadaan di belantika musik Tanah Air, Diamond's merilis single perdana "Diam-Diam" dengan nuansa musik yang dinamis. "Diam-Diam" bercerita tentang masa puber anak-anak seusia mereka. Dimana ada seseorang yg menyukai mereka namun mereka lebih memilih untuk berteman saja. 

Video musik "Diam-Diam" yang diunggah di kanal YouTube Markas Creative Studio telah dilihat ribuan kali dan menuai beragam komentar positif dari netizen. "Wow keren banget. Sukses terus Diamond's," ucap netizen.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait