Calvin Jeremy Rilis Videoklip Bertema Korea

Redaksi | 23 September 2017 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Calvin Jeremy merilis videoklip untuk lagunya yang berjudul Nostalgia.

Videoklip yang mengambil tempat syuting di Korea tersebut serentak diluncurkan diseluruh platform digital di Indonesia.

"Jadi, hari ini gue merilis satu buah singel. Singel ini akan diikuti oleh sebuah album. Nama singel dan albumnya kebetulan sama, Nostalgia," kata Calvin saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Single yang didukung sepenuhnya oleh Korean Tourism Organization itu hadir dengan kemasan short movie. Lagu ini menceritakan bagaimana sebuah hubungan cinta yang harus kandas, namun tetap menjadi sahabat.

"Yang spesial dari singel ini adalah saya bekerja sama dengan Korean Tourism Organization dan membuat videoklip di Korea dengan bentuk semacam short movie," ujar Calvin Jeremy.

"Lagunya sendiri berdurasi 4 menit dan videoklipnya berdurasi 6 menit jadi ini benar-benar menceritakan tentang apa sih nostalgia itu?" katanya.

Calvin menceritakan bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah cinta sepupunya yang menjalin cinta dengan puteri dari musisi Fariz RM,  bernama Rivenski Atwinda Difa. 

Sepupu Calvin dan Rivenski terpaksa memutus hubungan cinta mereka saat keduanya masih menjalankan studi di Belanda, disebabkan karena perbedaan Agama. Namun hingga saat ini mereka masih berhubungan baik dan tetap menjaga komunikasi.

"Ini cerita tentang sepupu gue yang putus dengan kekasihnya saat sekolah di Belanda. Mereka putus tapi tetap menjalin hubungan baik." tutup Calvin.

 

(ki / gur)

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait