Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Kamis 20 Desember 2018 Episode 22

Christiya Dika Handayani | 19 Desember 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 20 Desember 2018.

Arohi dan Sur tengah membicarakan pekerjaan paruh waktu saat Arjun akhirnya pulang ke apartemen. Arohi dan Sur pun menyindir Arjun yang disebut sebagai orang yang tidakmengerti perjuangan dan kerja keras seperti yang mereka jalani. Pagi harinya, Arjun bangun dan merasakan sakit disekujur tubuhnya karena mencari pekerjaan. Tapi ia bertekad untuk tidak menyerah mencari pekerjaan. Arjun pun tetap mencari pekerjaannya hingga malam.

Saat itu, Arjun tengah merenung di pinggir jalan. Ia melihat ada pengendara mobil mabuk. Arjun pun mendapat ide dengan berjalan dan sengaja menabrakkan dirinya ke mobil tadi. Pengendara mobil itu pun turun dan meminta maaf. Arjun lantas memerasnya dan berkata ia akan melapor pada polisi. Pengemudi itu pun memberi sejumlah uang pada Arjun. Tapi Arjun menolak. Ia lebih memilih untuk diberi pekerjaan.

Laki-laki itu pun terkesan dengan keberaniaan Arjun. Ia lalu memberi tahu jika temannya memiliki usaha mengelola pesta anak-anak dan saat ini ia membutuhkan badut untuk acaranya. Arjun pun menerima lowongan pekerjaan itu. Di sisi lain, Arohi melihat Arjun dimarahi seorang wanita karena menerobos antrian. Arohi pun sempat membela Arjun saat ia dituduh menyentuh wanita di depannya saat mengantri.

Sementara itu, Arjun tiba di tempat Tuan Mehra yang mempekerjakan nya. Mehra menyuruh Arjun untuk berganti kostum badut. Saat itu, Mehra juga menunggu kedatangan pelukis wanita yang akan melukis wajah para badut. Rupanya yang akan melukis wajah para badut adalah Arohi yang menggantikan adiknya Sur. Arjun yang terkejut akhirnya bersembunyi dan memilih pelukis lain untuk melukis wajahnya.

Arjun mendengarkan percakapan Arohi dan Sur yang mengatakan jika Sur mendapat beasiswa di sekolah seni. Di sisi lain, Arjun mulai bekerja dengan mengajak anak-anak bermain. Arohi dan Sur memperhatikan badut yang terlihat sangat menyukai anak-anak. Arohi kemudian memutuskan memberikan gajinya dari Mehra pada sang badut yang berhasil membuat anak-anak tertawa riang.

Arohi menghampiri Arjun dan bicara padanya lalu memberikan uangnya. Arjun pun menerimanya. Arohi kemudian melukis wajah Arjun lagu karena lukisannya mulai luntur. Setelah selesai melukis, Arohi pun pergi. Arohi belum tahu jika Arjun adalah badut yang dilukisnya.Setelahnya, seorang peramal menghampiri Arjun dan memberitahu ramalannya jika Arjun tidak akan berhasil mendapatkan Arohi pagi meski ia berusaha sebisa mungkin. Arjun juga diramal akan menghadapi masa-masa sulit.

Kembali ke masa sekarang, Gangga bertanya pada Arjun untuk terakhir kalinya mengapa ia menghabisi lelaki itu. Arjun pun berkata ia akan melanjutkan ceritanya. Tapi kemudian penjaga datang dan meminta Arjun menghadiri sidangnya. Dalam perjalanan ke pengadilan Gangga memaksa Arjun menceritakan kisahnya agar bisa membantunya di persidangan. Tapi tak sempat karena mereka sudah sampai di pengadilan.

Sidang di mulai, Gangga tetap bertekad memberikan keadilan pada Arjun. Namun Hakim memutuskan hukuman mati pada Arjun. Gangga terkejut, sementara Arjun hanya tersenyum. Gangga pun mengejar Hakim Utama dan berniat menjelaskan pembelaannya tapi sang Hakim menolak. Gangga pun kembali menemui Arjun dan bersikeras memintanya menceritakan semuanya. Lagi-lagi Arjun hanya tersenyum. Gangga tetap tidak percaya Arjun seorang pembunuh.

Gangga terus mengikuti Arjun hingga ke sel nya dan tetap memintanya menceritakan. Gangga terus mendesak Arjun, hingga dengan emosi Arjun menjawab ia membunuh lelaki itu karena telah menyakiti Arohi dan menipu seorang gadis. Lalu Arjun mulai bercerita kembali tentang hari pertama Arohi bekerja di kantor Karan. Di sisi lain, Arjun berpamitan untuk mengikuti interview kerja namun Karan melarang dan membujuk nya untuk bersedia menjadi rekanan kerjanya. Arjun pun setuju.

Arohi tiba di tempat kerjanya dan melihat Malika latihan menari di iringi suara penyanyi belakang layar. Tapi Malika mulai bertingkah dan meminta waktu istirahat. Arohi kemudian melihat Karan dan mencoba bicara menanyakan pekerjaannya. Namun Karan pura-pura sibuk, lalu memberitau Arohi bahwa ia harus bekerja dengan 2 penyanyi belakang layar. Arohi pun menurut dan mulai berlatih.

Tapi kemudian penyanyi yang lain terbatuk dan beranjak pergi. Arohi tetap melanjutkan nyanyinya dengan duet bersama Karan. Di akhir lagu Karan merasa puas dan bertepuk tangan sambil memegang Arohi perlahan. Arohi yang terkejut, spontan menamparnya. Semua orang terkejut melihat keberanian Arohi, begitu juga dengan Arjun yang baru datang. Arohi merasa bersalah dan meminta maaf pada Karan. Karan yang sebenarnya geram pun berusaha menahan diri dan tidak mempermasalahkan perbuatan Arohi.

Arohi hendak pulang tapi Arjun menghalangi jalannya. Mereka berdebat, namun kemudian sambil meneteskan airmata Arjun meminta maaf pada Arohi karena sudah pernah menyakitinya. Arohi lantas menghampiri Arjun dan sambil membelai wajahnya ia berkata jika dirinya tidak akan pernah mengulang kesalahan yang sama yaitu dengan mempercayainya.

Arjun hendak membantah, tapi ia melihat Karan di lantai atas. Arjun pun berpura-pura memusuhi Arohi dengan berkata kasar hingga membuat Arohi menamparnya.Arohi pun muak dan bergegas pergi. Ini membuat Karan percaya bahwa Arjun benar-benar memusuhi Arohi. Ia lantas mengatakan jika mereka kini sama-sama menjadikan Arohi musuh mereka. Karan membeberkan rencana buruknya untuk mempermalukan Arohi saat pesta.

Arohi mengunci pintu apartemen dan tiba-tiba mati lampu. Arohi lalu mencari lilin. Tapi ia menemukan pisau. Arjun kemudian melompat masuk dari jendela karena pintu apartemennya terkunci. Arohi yang mengira Arjun pencuri pun mengejarnya. Arjun dan Arohi kembali berdebat. Namun tiba-tiba saat akan pergi ke kamarnya, Arohi terjatuh dan membuat kakinya terkilir.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Kamis 20 Desember 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait