Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 6 Januari 2019 Episode 5 SHAHEER SHEIKH

Panditio Rayendra | 6 Februari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 6 Januari 2019 Episode 5

KELUARGAKU HANCUR KARENA HUBUNGAN TERLARANG

Diana adalah seorang wanita yang sudah bersuami (Rendra). Kehidupan keluarga mereka awal-awal berjalan harmonis. Namun nasib berkata lain. Mereka di uji dengan berbagai masalah yang datang terus menerus. Berawal dari keinginan punya momongan yang tidak juga berhasil lalu tak lama kemudian Rendra mengalami kecelakaan saat bekerja sehingga ia mengalami gegar otak dan disusul dengan Sari, orang tua Diana yang akhirnya kehilangan kesabaran karena sudah terlalu lama menunggu Diana untuk bisa hamil . Semua itu membuat Diana tertekan. Parahnya lagi perusahaan tempat Rendra bekerja akhirnya memberhentikan Rendra lantaran kondisi kesehatan rendra yang tidak juga membaik seperti dulu. Rendra kemudian jadi seorang pengangguran. Diana jadi gelisah memikirkan keberlangungan keluarganya. Pelan tapi pasti, Diana dan Rendra mulai merasakan kesulitan uang. Semua tabungan terpakai untuk menutupi kebutuhan hidup. Sementara itu Rendra belum juga dapat pekerjaan.  Tanpa ragu lagi, Diana putuskan untuk kembali bekerja di kantor.

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 6 Januari 2019 Episode 5

Rendra dan Roy berteman dekat. Rendra sering bertamu kerumah Roy. Sempat Roy menangkap vision kalau Rendra akan celaka. Namun rendra belum terlalu percaya sampai ada buktinya. Sebagai teman yang baik, Roy tetap ingetin Roy supaya bisa jaga diri ketika keluar rumah.
Diana langsung diterima oleh pemilik perusahaan tempat Diana pernah bekerja. Dalam waktu singkat Diana sudah mengisi posisi penting. Diana memang pekerja keras dan cerdas.  Sejak bekerja lagi, kondisi keuangan keluarga Diana kembali membaik. Sewaktu di jalan, mobil Diana sempat rusak dan kemudian Alex,  cowok ganteng yang ramah menawarkan bantuan dan akhirnya mereka kenalan. Rendra mulai dapat kerja sebagai agen property tapi gajinya kecil. Sejak menganggur, Rendra makin sering dapat perlakukan buruk Sari. Sari memang mertua yang menyebalkan. Ia terus-terusan menyalahkan Rendra sebagai penyebab Diana tidak bisa-bisa hamil. Rendra memang mandul. Itu sudah dibuktikan lewat medical checkup.  Rendra makin tidak ada nilainya lagi ketika jadi pengangguran. Sari makin jahat ke rendra.


 
Singkat cerita, Diana makin dekat dengan Alex dan akhirnya terbawa perasaan. Diana hamil anak Alex. Ia cemas dan nuntut Alex tanggung jawab namun Alex malah kedapatan selingkuh oleh Diana. Hidup Diana terasa makin hancur. Diana kini merasa menyesal sudah menghianati kepercayaan suaminya. Ia hampi saja mengugurkan janin yang ada di kandunganya. Namun beruntung Sari muncul dan menyelamatkan jabang bayi. Dari pengakuan Diana akhirnya Sari tahu kalau Alex sudah menghamili Diana. Sari langung buru-buru temuin Alex dan sesuatu yang mengejutkan terjadi di depan Sari. Alex mengancam akan membongkar rahasia kehamilan Diana kalau Diana dan sari tidak segera menyrahkan uang satu milyard yang dimintanya. Sari menolak memberikan uang sebanyak itu. Alex meradang dan menemui Rendra. disaat itu, rendra jadi tahu kalau istrinya sudah selingkuh.
Diana masih juga belum mau mengaku kalau pernah selingkuh di depan suaminya. Rendra yang saking cinta sama diana percaya kalau Diana tidak akan melakukan itu. Kepercayaan rendra membuat Diana jadi gamang. Karena ia memiliki dosa yang tidak bisa dimaafkan.  Ketika merasa sangat berdosa, Diana dikejutkan akan andil Sari dalam kehancuran rumah tangganya. Diana yang kenalkan Alex kepada Diana. Diana merasa malu karena perbuatan Sari. Diana lantas pamitan ke Rendra untuk menenangan pikiran  ke luar kota. Ketika diperjalan menuju ke bandara. Pesawat yang di tumpangi Diana meledak sewaktu berada di 2000 kaki. Rendra dan Sari panik dan cemas. Merkea berdua berharap diana masih hidup namun berita terakhir menyatakan kalau semua penumpang di pesawat sudah meninggal. Rendra masih belum percaya. Roy kemudian bantu Rendra mencari Diana dengan menggunakan kemampuan indigonya. Akhirnya Rendra dan Roy bisa mendapati keberadaan Diana yang berada di dalam mobil. Namun mereka telat untuk menyelamatkan Diana. Diana sudah terlanjur meniggal karena perbuatan Alex. Rendra pun geram lalu menghajar Alex brekali-kali. Sejak kepergian Diana, Sari mulai sadar kalau ia sudah banyak buat salah kepada anak dan menantunya. Sari minta maaf dan janji akan bertaubat.

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Rabu 6 Januari 2019 Episode 5

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait