Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 620

Binsar Hutapea | 28 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 620.

Putra di rumah sakit. Dokter cek Yura dan kasih tahu Yura sudah stabil dan bisa pulang. Saat itu Novi datang membawa sarapan buat Putra. Dia juga mengingatkan Putra untuk sarapan dulu karena Putra juga harus jaga kondisi. Keduanya kemudian makan di taman rumah sakit. Novi ikut lega Yura sudah bisa pulang. Novi mau ikut antar Yura pulang. Lihat putra makan agak berantakan, Novi mengambil tisu dan mengusap makanan yang jatuh ke kerah baju Putra. Putra keget, Novi juga. Novi lalu minta maaf karena itu refleks saja. Putra bilang tak apa-apa. Putra dan Novi lalu membawa Yura pulang.

Melihat mereka, Salman senang. Novi dan babysitter bawa Yura masuk ke kamar. Salman lalu bilang ingin Putra dan Novi berjodoh. Putra kaget. Dia tak mau memikirkan hal itu. Salman bilang kenapa tidak. Novi merupakan calon pengganti yang tepat buat menggantikan Yuni. Salman juga bilang kalau dia dulu punya utang budi yang besar dengan ayah Novi. Lagipula ternyata Novi punya jantung Yuni. Putra bilang ke Salman ia tak mau membahas hal itu dulu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 620.

Malam hari Rossy bingung karena Aris membawanya ke taman dengan mata tertutup. Aris lalu membuka tutup mata Rossy. Rossy bingung karena semua gelap. Kemudian satu per satu lampu-lampu kecil yang indah menyal sampai ke arah gazebo yang sudah dihias bentuk hati dan tulisan WILL YOU MARRY ME? Rossy kaget banget. Aris bilang dia mau menikah dengan Rossy. Aris juga sudah atur semuanya, dua bulan lagi mereka menikah di tempat yang Rossy inginkan dan bertepatan dengan ulang tahunnya. Rosy terharu banget. Rossy makin terharu saat Kiara datang ke sana membawa balon yang di dalamnya di hias lampu. Balon itu ada talinya. Dan tali itu di ujungnya ada cincin nikah. Aris mau Rossy simpan cinci itu sampai sampai hari pernikahan mereka. Kiara juga minta Rosy untuk jadi tante mamanya. Rossy menangis haru dan peluk Aris dan Kiara Dia juga bilang dia mau, mau banget menikah dengan Aris.

Di dalam kontarakan, perasaan Rossy bercampur. Dia terharu karena dilamar Aris tapi di sisi lain sedih karena mamanya masih tak memberi restu. Saat itu pintu kontrakannya diketuk. Rosy berikir itu Aris. Ternyata itu Dimas. Ia lalu bertanya apa benar Rossy dan Aris mau nikah 2 bulan lagi? Rosy mengiakan. Dimas minta Rossy jangan melakukan itu. Rossy tak akan bahagia. Rosy jadi bete dan bilang Dimas jangan sok tahu.Rossy lantas minta Dimas balik ke kontrakannya karena sudah malam. Rossy lalu tutup pintu kontrakan. Dimas sedih.

Afifah bertemu teman-teman lamanya, teman arisan dulu. Mereka heran Afifah yang hamilnya terlihat sangat gemuk. Mereka lalu menakut-nakuti, biasanya kalau istri hamil, suami suka selingkuh. Terlebih kalau istrinya jadi gemuk banget. Afifah jadi makin panik dan merasa insecure. Afifah mikir kalau pakai sepatu hak tinggi bisa jadi keliatan lebih langsing. Afifah pun pakai hak tinggi. Melihat itu, Rangga yang baru datang jadi cemas. Tapi Afifah bilang dia sudah biasa kok. Lagipula banyak model kelas dunia yang hamil tapi tetap pakai hak tinggi. Tapi Afifah kemudian merasa kakinya sakit. Dia lalu duduk dan mengerang kesakitan. Ternyata kaki Afifah bengkak. Rangga kaget. Afifah juga mengeluh kepalanya sakit banget. Rangga bergegas bawa Afifah ke dokter kandungan.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019 Episode 620.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait