Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019

Panditio Rayendra | 2 Mei 2019 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019

rangga mau berangkat. di dalam rumah. riris afifah dan kiara pamitan yang haru biru sama rangga. afifah antar rangga keluar. dari dr endang udah siapin mobil buat antar rangga ke airport. rangga keluar diantar afifah… saat rudi malah dating Sama beberapa cewek, teman afifah pas sma. Afifah kaget. Rudi jelasin abis breakfast sama mereka. dan kasih tau kalau afifah kerja di kantor yang merger sama kantor om rudi dan mereka mau ketemu. afifah sambut. Kenalin rangga juga. salah satu cewek bilang padahal dulu kirain afifah bakal sama rudi pas sma pacaran. Jreeng! Rangga kaget banget. pacaran pas sma? Jadi rudi bukan temen? Tapi mantan pacar? Rangga cemburu dan ngambek gitu. Rudio dengan santai bilang ga ush cemburu.. kalo kata afifah, cinta sma itu cuma cinta monyet. Afifah serba salah. Afifah minta maaf tapi minta rudi dan teman temana pegi dulu aja karena dia lagi mau luangin waktu sama suaminya yang mau berangkat keluar negeri. afifah dan rangga masuk lagi. berdebat. Afifah yakoinin rangga dia ga mungkon ada apa apa sama rudi. Rangga cemas karena berarti kan rudi sering datang ke kantor juga. tapi afifah tetap tenangin rangga dan yakinin. riris samperin dan ikut yakini rangga. anaknya kan setia. Lagian rangga pede dong. Rangga kan lebih oke. Rangga masih tampak kepikiran.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019.

putra di rumah bingung banget karena yura masih sakit. obat dokter ga mempan. Putra kepikiran caca. putra tau jam segini caca masih kerja di rumahnya aris. putra telepon aris. aris lagi siap siap mau kekantor. Saat putra telepon. putra tanya apa caca udah ke sana. Aris bilang iya. Putra tanya apa ada cara biar dia bisa temuin caca sama yura. karena yura sakit lagi. aris tercekat. Tapi pas itu novi datang. Putra kepaksa akhiri pembicaraan karena takut novi curiga. aris tapi jadi kepikiran. kasian yura. novi urusin yura. putra di sana juga. saat putra malah dapat wa dari aris. aris wa putra dan minta putra bawa yura ke rumahnya aja. nanti dia akan tahan caca di sini. d rumah aris lebih aman. Salman ataupun novi ga akan tau. putra jadi setuju. balas ok dan makasih. Tapi putra bingung gimana cara ngecoh novi.

Putra sampai ke rumah Aris. caca kaget liat yura yang pucat dan nangis terus, caca langsung refleks gendong yura. caca langsung nyerocos pantas aja dia tadi kok kepikiran yura terus. sampe nangis. pas bersih bersih gudang aris dan kepeleset mainan kiara pas bayi. ternyata yura sakit? caca bingung karena yura seperti ada setrumnya. DEG! aris dan putra sama sama tercekat. tapi caca lalu urusin yura. caca urusin yura bareng putra. caca buatin makanan untuk yura di dapur aris. pas caca masak putra yang gendong yura. setelah selesai caca suapin yura. ga sengaja makanan netes ke lengan jas putra. caca minta maaf. bersiin deg! caca dan putra tercekat. putra baper. Yura malah ketawa senang. Aris liat dengan pedih. Dan di sini malah makin yakin lagi kalau caca itu yuni. aris emang ga bisa bersama dan ga berhak bersama.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait