Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020

Binsar Hutapea | 2 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Jefri lagi galau, dia lihat HP-nya dari Mocca tapi malas angkat. Jefri mulai jadi meragukan cintanya Mocca ke Jefri karena Mocca tidak mau dengar permintaaan Jefri untuk tidak balapan.

Tari masuk diantar Hiro, disambut oleh Uli Cs. Uli Cs kaget, kok pacaran datang-datang pincang? Diapakan oleh Hiro. Uli bilang jangan-jangan main lari-larian di taman kayak film India, digendong terus jatuh ya?

Toni, yang lagi galau, kalah sama Saka. Saka Cs pada meledek Toni, sekarang ini cemen banget, semenjak pacaran jadi lembek. Toni yang lagi kesal menghajar Saka.

Ayumi ketakutan di rumah berdua, takut ada setan. Marisa yang lagi makan mi instan dengan santai bilang dialah setannya. Ketika itu ada suara langkah kaki, Ayumi makin ketakutan. Lalu dia mengintip lewat jendela.

Jefri bingung mau pulang k emana, karena tidak ada pilihan dia mau balik ke rumah Kohar. Tapi ketika itu dia lihat Toni melesat naik motor dikejar anak-anak Bandit. Jefri langsung naik motor dan mengejarnya, mau bantu Toni.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Hiro melihat Toni, ternyata Toni tidak masuk kerja. Toni lagi kesal. Hiro tanya ada masalah apa. Toni tidak mau cerita, Hiro mengajak pulang. Hiro dalam hati bilang, Toni lagi ada masalah, dia khawatir Toni salah langkah.

Bu Astri tampak sudah tidur, Mocca menyuruh Kohar pulang saja, kasihan Jefri. Dia pasti pulang ke rumah dan sendirian di sana. Di sini ada Mocca, Bu Astri, dan Mang Toha. Kohar kasihan pada Mocca, dia benar-benar mencintai Jefri.

Hiro pulang bawa Toni dan Jefri. Bik Aah senang banyak cowok ganteng. Hiro juga kasih tahu kalau Jefri mau ikut menginap. Lalu mereka masuk, Hiro mengajak mereka salat Isya. Siapa tahu dengan salat bisa menenangkan Toni.

Hiro mendoakan Tari dan hubungannya dengan Tari. Toni mengeluh, dia tidak tahu harus bagaimana menghadapi kenyataan kalau Marissa itu ternyata adiknya. Toni minta petunjuk. Jefri juga bingung, minta petunjuk harus bagaimana, dia merasa Mocca tidak mencintainya dengan tulus.

Mawar tampak sedang berlatih sendirian, Tari muncul dan melihat gerakan Mawar indah banget. Tari minta dijari Mawar.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait