Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 1 September 2020

Binsar Hutapea | 1 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 1 September 2020

Arsa di halaman melihat mobil Mercynya. Arsa masih bimbang, apa kata orang kalau dia bolak-balik kantor dengan mobil yang lain. Di mana pridenya. Shakila muncul dan minta Arsa tak usah bimbang lagi.

Angga menemui Arsa, dan menawarkan bantuan uang darinya serta bilang kalau Zidan nanti akan dirawat oleh dia. Angga jelaskan dia baru mendapatkan uang DP dari EO dan Angga akan mulai kerja lagi.

Arsa bimbang, menerima uang itu artinya mengijinkan Zidan terus bersama Angga tapi kalau dia terus merepotkan Pak Ilham, dia akan semakin disindir dan terhina apalagi Pak Ilham memberi dia waktu cuman sebulan.

Angga menemui Pak Ilham dan antar file dari Dewi. Angga tanya bagaimana Zidan bersama Heru. Ilham bilang kalau Zidan cukup betah sama kakeknya, tapi dia masih sering nanyain Luna.

Arsa sedang shalat Istikharah dan setelah sholat dia minta diberi petunjuk. Shakila kemudian mendekat setelah Arsa selesai sholat. Shakila bilang kalau jawaban atau petunjuk dari Allah mungkin tak akan dijawab langsung.

Angga tampak sedang menelpon nomor Dewi tapi Bu Sandra malah merejectnya. Angga menelepon Heru dan tanya kondisi Zidan. Heru bilang Zidan baik-baik saja tapi dia tak punya uang buat makan dia dan Zidan.

Begitu Angga keluar dia kaget karena ternyata yang datang Arsa dan bilang kalau dia mau menerima bantuan Arsa untuk menutupi semua kebocoran masalah keuangannya. Angga tersenyum, okein dan mempersilakan masuk.

Shakila gelisah dan berdoa agar jalan yang diambil Arsa ini tidak meleset. Dia tak tahu apa Arsa akan terima uang itu atau enggak. Apa Arsa benar ke rumah Angga atau enggak.

Shakila melipir ke ruang tamu dan dengan terbata-bata menjelaskan hasil pencariannya ke Luna. Heru di rumahnya kesal suruh Shakila tanggung jawab. Dia enggak terima sebelum jenazah Luna benar-benar ditemukan.

Angga baru keluar dan menuju mobilnya. Saat itu Arsa dan Shakila muncul ternyata Arsa mengembalikan uang itu ke Angga dan Angga terpukul, karena itu artinya dia akan lepas dari Zidan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait