Isolasi Mandiri di Rumah, Fanny Fabriana dan Anaknya yang Berusia 1 Tahun Positif Covid

Indra Kurniawan | 4 Januari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Covid-19 tampaknya tidak pandang bulu. Dia bisa menyerang siapa saja. Dari anak-anak sampai orang tua.

Setelah puluhan artis diketahui terpapar Covid-19 dalam kurun 9 bulan terakhir, kini Covid-19 menghajar Fanny Fabriana sekeluarga. Kabar itu diungkapkan langsung oleh Fanny melalui Instagramnya, Minggu (3/1).

"Aku, Zacky, Kimora, Kaiza, Dylan, Mamaku, dan para pekerja, kita semua 'positif' dan lagi berjuang dari Covid-19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri di rumah," cerita Fanny Fabriana seperti dilihat tabloidbintang.com.

Aktris 35 tahun positif Covid-19 dengan gejala demam, pusing, batuk, mual, menggigil, dan napas terasa berat. Awalnya ia sama sekali tidak kepikiran itu semua gejala Covid-19.

"Selama beberapa hari sakit, aku sama sekali gak kepikiran aku kalau aku positif. Tapi karena semakin lama nafasnya semakin gak nyaman dan kondisiku semakin drop, gak bisa nyium dan gak bisa ngerasa makanan akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif," beber Fanny Fabriana yang dinyatakan positif pada 24 Desember 2020.

Malam itu juga, Fanny dilarikan ke rumah sakit, diantar sang suami. Ternyata selama menunggu Fanny di mobil, tubuh sang suami menggigil tiba-tiba.

Bertepatan hari Natal, 1 keluarga Fanny melakukan tes swab PCR. Hasilnya, putri sulung Fanny, Kimora Balqis Badruddin dan 1 pekerja rumah dinyatakan positif.

"Karena mama, Zacky, Kaiza, Dylan demam jadi 28 Desember diulang swab PCR lagi. Hasilnya semua positif Covid-19," beri tahu Fanny. Dylan adalah anak ketiga Fanny yang masih berusia 1 tahun 10 bulan.

Fanny Fabriana minta doa agar diberi kesembuhan dan sehat seperti sedia kala.

"Doain kita semua cepat sehat, kuat, bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat," tutur Fanny. Amin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait