Fanny Fabriana Dikaruniai Anak Keempat Berjenis Kelamin Laki-Laki

RIK | 29 Juli 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Fabriana membawa kabar bahagia dari rumah tangganya dengan sang suami, Zacky Badrudin. Ia diketahui baru melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (27/7/2022) kemarin.

Kabar bahagia itu disampaikan Fanny Fabriana melalui akun instagram miliknya. Terkait kelahiran anak keempatnya itu, Fanny pun mengucap syukur.

"Welcome to the world baby no. 4 Alhamdulillah it’s a boy," tulis Fanny Fabriana dalam captionnya.

Di unggahan yang dimaksud, Fanny membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami serta anaknya yang baru lahir. Tak lupa, ia mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak terhadap persalinan yang baru dijalani.

"Assalamualaikum teman-teman,, Alhamdulillah hari ini diberi kelancaran untuk proses lahirannya baby no. 4. Terima kasih untuk doa, supportnya ya," tutup Fanny Fabriana.

Tak pelak, unggahan Fanny Fabriana itu pun dibanjiri ucapan selamat di kolom komentarnya. Beberapa sahabat sesama artis juga terlihat berbahagia atas kelahiran anak keempat Fanny Fabriana.

"Masya Allah.. Selamaaattttt teteeehhh..," tulis Donita. "Faniiiii Selamat yaaaaa wahh tambah jagoan semoga jadi anak soleh ya Dan kamu @fannyfabriana semoga cepet pulih amiiin," timpal Sinta Bachir. "Alhamdulillah.. selamat yaaaaa @fannyfabriana , sehat2 semuaaaa," kata Fenita Arie.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait