Fanny Fabriana dan Kedua Putrinya yang Begitu Menggemaskan

Seno Susanto | 30 Juni 2018 | 07:00 WIB

Fanny Fabriana juga mengajak kedua putrinya Kimora Balqis dan Kaiza Aqeelah ketika menjalankan syuting film Koki-Koki Cilik di Lembang, Bandung. Mengingat lokasi syuting memiliki tempat yang nyaman dan pemandangannya indah.

"Waktu syuting saya bilang sama anak-anak kalau nanti filmnya tayang di bioskop, mereka sudah enggak sabar mau melihat hasilnya," ungkap Fanny Fabriana, Kamis (28/6), di Jakarta.

Lucunya karena anak-anak sudah nyaman berada di lokasi syuting, mereka tidak mau pulang ke hotel untuk beristirahat. "Mereka bisa berlari-larian di lokasi syuting karena tempatnya luas," kenang Fanny Fabriana.

Fanny Fabriana menerima tawaran membintangi film Koki-Koki Cilik karena banyak pesan dan edukasi tertuang dalam film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah.

"Banyak pemain cilik berbakat yang ikut dalam film ini," seru Fanny Fabriana. Menjawab rasa penasaran, Fanny Fabriana mengajak kedua putrinya datang ke acara gala premier Koki-Koki Cilik.

"Dari tadi pagi mereka sudah bersemangat mau datang ke acara premiere film. Film ini enggak hanya bisa ditonton anak-anak tetapi semua keluarga," bilang Fanny Fabriana yang senang film terbarunya mendapatkan respons positif.

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Fabriana  memboyong Kimora Balqis dan Kaiza Aqeelah saat menghadiri acara gala premier film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/06). Film Koki-Koki Cilik ini akan tayang di bioskop pada 5 Juli mendatang. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait