Fanny Fabriana Cerita Mengajak Anak-anak ke Lokasi Syuting Film Koki-Koki Cilik

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Juni 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Fabriana mengajak kedua putrinya Kimora Balqis dan Kaiza Aqeelah ketika menjalankan syuting film Koki-Koki Cilik di Lembang, Bandung. Mengingat lokasi syuting memiliki tempat yang nyaman dan pemandangannya indah.

“Waktu syuting saya bilang sama anak-anak kalau nanti filmnya tayang di bioskop, mereka sudah enggak sabar mau melihat hasilnya,” ungkap Fanny Fabriana, Kamis (28/6), di Jakarta.

Lucunya karena anak-anak sudah nyaman berada di lokasi syuting, mereka tidak mau pulang ke hotel untuk beristirahat. “Mereka bisa berlari-larian di lokasi syuting karena tempatnya luas,” kenang Fanny Fabriana.

Fanny Fabriana menerima tawaran membintangi film Koki-Koki Cilik karena banyak pesan dan edukasi tertuang dalam film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah.

“Banyak pemain cilik berbakat yang ikut dalam film ini,” seru Fanny Fabriana.

Menjawab rasa penasaran, Fanny Fabriana mengajak kedua putrinya datang ke acara gala premier Koki-Koki Cilik.

“Dari tadi pagi mereka sudah bersemangat mau datang ke acara premiere film. Film ini enggak hanya bisa ditonton anak-anak tetapi semua keluarga,” bilang Fanny Fabriana yang senang film terbarunya mendapatkan respons positif.

Fanny Fabriana berharap film Koki-Koki Cilik bisa menjadi referensi tontonan menarik bagi anak-anak yang tengah menjalankan libur sekolah sekarang ini. “Film ini banyak pesan moralnya jadi enggak hanya menjual nama pemain dan sisi komedi,” pungkas Fanny Fabriana.

(Han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait