Sinopsis Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV, Dibintangi Rizky Billar

Ari Kurniawan | 5 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2, yang tayang mulai Jumat, 5 Februari 2021 puku 18.00 WIB di ANTV. JWB 2 menghadirkan Trio Gesrek, yang terdiri dari Rizky Billar, Ady Sky, dan Harriz Vriza, yang berperan sebagai pengurus jenazah. 

Berikut sinopsis sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV:

Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang merupakan seorang perias pengantin yaitu Mayang (Puspitasari) setelah ditinggal oleh suami dan anak–anaknya untuk selamanya. Tak disangka, Ratih kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel). 

Lala yang tinggal menempati kamar Sista merasa diteror, pasalnya arwah Sista seakan ingin memberitahu sesuatu ke Lala. Sista menurunkan bakat indigonya kepada Lala sehingga Lala mampu menjadi perantara dan juga bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus. 

Kedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam. Iqbal pun dibantu oleh dua orang sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), youtuber yang narsis. Iqbal dan Fero ternyata jatuh hati pada Rosalinda (Devina Kirana), cewek cantik penjual bunga dekat makam.

Meskipun kampung kucrit kedatangan banyak warga baru, Pak RT (Abun Hadi) tetap menjadi RT seumur hidup dikampung tersebut. Bopak yang masih menjadi orang terkaya, bersaing dengan Pak RT untuk mendapatkan hati Ratih. Daus sekarang punya usaha kecil-kecilan dan Mpok Atiek bersaing dengan Rosalinda dan ibunya, Marimar (Anna Sherly) yang matrealistis sebagai sesama penjual bunga.

Bagaimana nasib Trio Gesrek dalam menghadapi pengalaman – pengalam supranatural dalam mengurus jenazah dan mengungkap misteri? Peristiwa apalagi yang akan dialami trio Pak RT, Daus dan Bopak di kampung kucrit?

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait