Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Senin 7 Juni 2021

Redaksi | 7 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Senin 7 Juni 2021

Tiana dan Darwin ketemu. Darwin marah dan enggak terima banget. Tiana mohon Darwin mengerti. Darwin bilang ini sudah keterlaluan! Dia enggak bisa ketemu Tiana sering-sering oke, tapi kalau sampai Tiana tunangan sama Andre?

Darwin menemui Andre dan dorong Andre. Darwin marah karena Andre mau tunangan dengan Tiana. "Lo kan tau dia nggak cinta sama elo!" kata Darwin. 

Galuh di rumah. Berdua dengan Bastian. Galuh memuji-muji Citra. Bastian serbasalah dan bingung.

Saat itu Nathan dan Rey datang. Dan sempat mendengar semuanya. Galuh terkejut. Tapi Nathan dan Rey bilang mereka bisa jaga rahasia kok.

Tiana menemui Melati. Dia keliatan muram. Melati tanya kenapa. Tiana curhat ke Melati. Melati bilang dia juga pernah mencintai seseorang.

Elma lagi arisan dengan teman-temannya ternyata kateringnya ketering Galuh. Galuh enggak sengaja menumpahi Elma minuman. Elma marah.

Darwin dan Audi lagi syuting. Tapi darwin muram terus. Audi tanya kenapa sih pikirkan Tiana terus ya? Darwin diam saja. Tak usah cerewet lah.

Tiana balik rumah dan malah ketemu Farhan dan Awan yang lagi bahas soal pesta pertunangan. Ada Andre juga. Awan malah kasih undangan ke Tiana. Andre dan Tiana bicara tapi Tiana marah pada Andre. Andre bilang Tiana, "Ini kan bukan salah gue." Tiana membalas, "Elo kan bisa nolak Dre."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait