Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

Redaksi | 8 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 Juni 2021

Tiana hampiri Darwin yang lagi muram di sebuah tepi danau tempat yang indah. Tiana duduk di samping Darwin. Tapi Darwin lagi bete. Tahu-tahu ada orang yang kepung Darwin. Darwin kaget. Mau pergi. Tapi mereka malah hajar Darwin. Darwin melawan.

Tiana dengar suara ribut dan kaget hampiri. Dia kaget Darwin sudah mau ditenggelamkan di danau. Tiana panik. 

Awan sedang di jalan. Tampak di belakangnya motor Yudi mengikuti. Yudi kesal ini seharian dia mengikuti Awan. Tapi tahu-tahu Awan dapat telepon.  Ternyata Bu Mira. Bu Mira kasih kabar soal Melati! Keadaannya gawat, minta Awan datang.

Tiana lagi mau beli minuman buat Darwin. Tiana malah lihat salah seorang pelaku itu lagi telepon. Lapor mereka sudah kasih pemuda itu pelajaran. 

Awan sampai di rumah Melati. Menerobos masuk. Tapi dia kaget, ternyata Melati cuma luka kecil. Melati heran kok Awan datang ke sana.

Di luar Yudi heran. Mana sih simpanannya? Awan pas keluar. Yudi sembunyi. Awan pergi. Yudi akhirnya ketok pintu. Penasaran!

Darwin masih menunggu. Tiana kasih minumannya. Darwin tanya kenapa lama banget. Tiana tatap Darwin dan bilang, "Win aku harus bicara."

Tiana pulang ke rumah, Awan pas juga pulang. Awan sapa dengan manis. Tapi Tiana mengelak. Awan bingung. Tiana bilang dia kecewa sama papa..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait