Naluri Hati  Banjir Pujian, Dianggap Sinetron Sekelas Layar Lebar

Redaksi | 5 September 2021 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naluri Hati, sebuah sinetron produksi SinemArt. Tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu menawarkan cerita yang segar dan gambar yang cantik. Maklum, syutingnya saja di Bali. Naluri Hati juga bertabur artis papan atas. Ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, sampai Natalie Zenn. 

Baru tayang beberapa episode, Naluri Hati memperlihatkan pertanda akan jadi sinetron favorit.  Cukup banyak yang justru menyebutkan sinetron ini sekelas layar-lebar. Bukan hanya karena hanya syuting di Bali yang sudah tentu cantik, tetapi juga angle dan editingnya kelihatan 'mahal'. 

Berkisah tentang seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah kandung dan ibu sambungnya. Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Sementara Dinda yang tidak mengetahui perihal rencana licik tersebut, bersikap baik serta menganggap dan memperlakukan Rina layaknya ibu kandung sendiri. Rencana jahat pun mulai dilancarkan Rina dengan membunuh ayah Dinda. Setelahnya, ia juga memaksa anak tirinya itu untuk menikahi seorang lelaki pilihannya, yaitu Gilang (Donny Michael).

Belakangan, Dinda mengetahui fakta besar bahwa ternyata Gilang merupakan anak kandung Rina sendiri. Ia pun berusaha melarikan diri dari perjodohan jahat itu. Sialnya, upaya Dinda untuk kabur harus gagal lantaran Rina memukulnya hingga pingsan dan membuangnya ke tepi jurang. Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda sewaktu secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja.

Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkinan ia kehilangan ingatan untuk sementara waktu. Zain pun memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami hilang ingatan, serta membawanya tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Seiring perjalanan waktu, muncul benih-benih asmara di antara keduanya. Namun, Zain yang sudah bertunangan dengan Agnes (Natalie Zenn) harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam.

Kondisi yang dilematis menyelimuti hari-hari Dinda. Ada banyak momen yang membuka tabir rahasia di satu per satu. Akan kah ingatan Dinda kembali? Lantas bagaimana cintanya dengan Zain? Temukan jawabannya setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait