Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 14 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Redaksi | 13 Desember 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 14 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Novi, Ilham, Ida masuk. Idrus berbaring dengan infus. Ida langsung memeluk Idrus, "Mih.. papi udah selamat." Suster datang bawakan tagihan ke Ilham. Ilham kasih lihat Ida. Ida menangis, lihat tagihannya mahal banget.

Idrus tanya Ilham, kayaknya si Novi itu perhatian banget pada dia. Ilham enggak perhatikan. Idrus menimpali makanya jangan perhatikan si Rani terus! Jadi enggak tahu kalau ada cewek lain yang perhatikan dia!

Rani tampak murung di rumah dimarahi Rasid. Rani izin mau keluar sebentar. Rasid enggak kasih, curiga mau menemui Ilham. Rani bilang cuma mau tahu kondisi papanya Ilham. Rasid tetap enggak kasih.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 14 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Rani diam-diam bujuki Ujang mau pinjam HPnya. Ujang enggak kasih. Rani memaksa, akhirnya dikasih duit baru Ujang mau. Rani telepon Ilham. Idrus, Ilham, dan Ida mau diantar Novi dan sopirnya. Papa Novi pamit duluan dan doakan semoga Idrus cepat sembuh. Idrus berterimakasih pada Radit. Papa Novi bilang dia akan ngobrol-ngobrol dengan Idrus nanti.

Idrus sedang tidur sambil bersandar di mobil di kursi penumpang. Ilham duduk di sebelahnya. Novi duduk di kursi depan disamping sopir. HP Ilham bunyi lagi. Ilham periksa HP dan ada pesan WA dari nomor tidak dikenal. Esoknya, Ilham naik motornya mau sekolah dan ketika di depan rumah Rani, Ilham menoleh. Tiba-tiba motornya mogok. "Waduh, nih motor pakai mogok lagi di depan rumah Rani," Ilham.  Rasid keluar pagar dan kaget.

Rani keluar rumah mau jalan sekolah. Ratna berikan HP Rani dan pesan jangan teleponan dengan Ilham. "Iya ma, Janji."

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 14 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait