Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode11 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Redaksi | 9 Desember 2021 | 11:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode11 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Novi memergoki Rani bekerja di kafe dan mempermalukan ia di depan semua teman-teman sekelasnya. Rani menyangka bahwa Ilham lah yang memberitahu kepada Novi bahwa ia bekerja di kafe.

Pulang kerja, Rani yang hampir kecopetan. Untung ada Ilham yang membantunya. Ilham antar Rani pulang ke rumahnya. Rani kasih Ilham uang ojolnya namun Ilham menolak. Tapi Rani memaksa!

Rani sampai di rumah. Ilham meneleponnya. Rani malu-malu dan merasa bahwa Ilham segitu perhatiannya kepada dia. Rani siap sekolah. Rasid kepalanya muncul dari kamar mandi penuh sampo bilang ke Ratna kalau airnya mati. Ratna bingung. Rani lihat ke luar dan lapor ada petugas PAM segel PAM.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode11 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Rani duduk. Ilham mau keluar pengin sarapan ke kantin. Namun Rani bilang mereka makan roti yang dibawa oleh Rani saja. Sambil makan roti berdua, teman-teman Rani datang termasuk Novi yang dibakar api cemburu. "Cieeee…," kata teman Ilham dan Rani. Novi kesal. dia akan cari strategi lain. Saatnya cooling down. Rangga masuk bagikan kartu-kartu tanda peserta UAS. Rani dan Ilham tidak terima. Ilham berpikir, "Kok gue enggak dikasih? Apa karena belum bayar."

Ketika Rani dan Ilham semakin dekat, gosip mengenai motivasi Ilham mendekati Rani hanya karena disuruh orang tua pun beredar.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode11 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait