Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 9 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Redaksi | 8 Desember 2021 | 10:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 9 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Rani bingung dengan sikap orang tuanya. Rani disuruh baikan dengan Ilham supaya mereka bisa bisnis bereng. Rani mulai dilema. Begitu juga dengan Ilham. Ia disuruh mendekati Rani supaya bisa menjalin kerja sama dengan orang tua Rani. Ilham bingung dan kaget. Teman-teman Rani dan Ilham bersemangat menjodohkan mereka.

Di sekolah Ilham mulai curi-curi pandang kepada Rani. Di sekolah, anak-anak ada pelajaran olahraga yaitu sepak bola. Rani tidak sengaja menendang bola dan kena kepala Ilham. Rani obati luka Ilham dan Ilham memberikan secarik surat kepada Rani.

Bersama temannya, Rani buka surat itu isinya adalah mengajak ketemuan Rani nanti malam di warung bakso. Novi yang mengetahui hal itu kesal.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 9 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Novi cs berjalan ke kantin, sekelompok siswa bergosip tentang Rani dengan Ilham yang musuhan terus, kok tiba-tiba bisa dekat sampai konon janjian ketemuan, jangan-jangan pakai dukun.

Ayu kasih tahu Novi ada dukun bagus, coba aja dukun untuk mentahin guna-gunanya si Rani ke Ilham. Novi mengangguk. Esoknya, di waktu istirahat, Novi diam-diam bergerak di belakang Ilham lalu peragakan gerakan ritual joget-joget aneh lucunya, sambil mengucap mantera. Novi serius.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 9 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait