Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 692 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Redaksi | 13 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 692 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Indro dinyatakan sebagai pemenang. Indro senang banget dikasih piala dan hadiah uang. Indro mau kasih uang itu untuk Dullah. Indro turun dari panggung langsung dipeluk Ria. Loli ternyata lihat kedekatan mereka.

Indro lepaskan pelukan Ria dan malah sibuk celingukan cari Loli. Ria sebal dengan sikap Indro. Ria ajak foto selfie Indro dan masukin ke sosmed captionnya dengan pemenang Kompetisi Games. Biar Loli cemburu.

Linda dengar suara pengamen di depan. Linda suruh Wulan buka pintu. Wulan bingung kenapa ada pengamen malam-malam. Wulan kaget. Ternyata Joko muncul sambil bawa rekaman lagu, sementara Joko bawa karton bertuliskan I love you ke Wulan dan beberapa kalimat-kalimat romantis yang intinya Joko enggak bisa jauh dari Wulan.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 692 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Lili senyum-senyum sendiri lihat foto selfie Lili dan Roni di HP. Santi masuk mengageti Lili, "Hayo lagi ngeliatin apa? Foto sama siapa hayo?" Lili enggak mau mengaku. Santi terus cecar Lili.

Di sekolah, guru-guru mengumpulkan beberapa anak dari 2 sekolah untuk bikin panitia acara. Guru-guru bilang akan membentuk kepanitiaan. Yang ada disini boleh mengajukan diri sebagai panitia dari dua sekolah. Pak Jackie dan Bu Hetty mengumumkan hasil pemilihan. Ternyata Joko menang mutlak jadi ketua acara Korean Day. Indro enggak suka lihatnya. Raquel enggak bisa protes karena yang penting buat dia, bukan Wulan ketuanya.

Damar enggak suka Joko menang, apalagi dia ketua OSIS. Damar datangi Joko medan ngatur-ngatur Joko soal acara. Raquel datangi Wulan, marah-marah sewot karena Wulan jadi wakil Joko. Raquel menuduh Wulan sekongkol.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 692 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait