Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 124 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Redaksi | 14 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 124 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Isti diam-diam masuk lewat pintu samping rumah. Sumi dan Inem mau menegurnya, tapi Isti kasih kode agar mereka tidak berisik. Radit marah, dia untuk apa sih dibawa pulang ke sini, Amara mau masuk lagi di rumah ini. Radit mau ikut saja dengan mamanya. Isti membujuk Radit, agar kali ini Radit nurut apa kata mamanya.

Isti bilang, urusan Amara cueki saja, yang penting kalau oma sudah tanda tangan surat waris itu, Amara tidak akan dapat apa-apa nantinya. Ini momen di mana Radit akan diperkenalkan sebagai pewaris Nirwan Bakery.

Arini membujuk Miranti, kalau memang pindah keluar kota itu adalah yang terbaik buat keselamatan Amara dan Miranti nanti setelah keluar dari tahanan, kenapa enggak pindah saja.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 124 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Sementara itu, Amara menumpahkan tangisnya pada Inggit. Sekarang bunda ada di rumah sakit. Polisi membawa bunda ke rumah sakit. "Tolong oma, bebaskan bunda dan Amara akan tinggal bersama oma."

Hape Maya berbunyi dari Afandy. Afandy minta tolong pada Maya kalau dia mau bicara dengan Miranti. Miranti minta suara Amara di speeaker, karena kondisi Miranti masih lemas.

Amara kasih tahu niatnya untuk tinggal di rumah Nirwan demi Miranti supaya tidak ditahan. Miranti menangis terisak.

Kasmat dan Baron memaksa masuk ke rumah Nirwan meski dihalangi Ableh dan Yanto. Kasmat tanya siapa yang bawa mobil itu, kata Ableh Bu Isti. Inggit membawa Amara dan Radit ke meja dan akan mengajaknya makan sama-sama. Inggit sudah membawa Amara dan Radit ke dalam. Saat itu juga muncul Kasmat dan Baron yang memanggil Isti.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 124 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait