Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 119 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Redaksi | 9 Desember 2021 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 119 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Miranti berdoa di dalam tahanan, agar Amara mendapat perlindungan dari Allah, selama dia menjalani cobaan ini. Miranti memohon ampun kalau niat baik yang dilakukannya selama ini ternyata salah.

Di kamarnya, Amara tersungkur berdoa setelah selesai sholat malam. Amara mendokan Miranti agar diberi ketabahan dan kesehatan. Dengan polosnya Amara mohon pada Allah, agar Miranti dibebaskan.

Suasana di meja makan. Aulia dan Radit sudah selesai sarapan. Afandy tiba-tiba bilang, kalau dia akan memindahkan Amara ke Putra Bangsa mumpung baru kenaikan kelas. Radit kaget.

Amara lagi sarapan dilayani Tarni. Bisma dan Arini juga ikut sarapan. Amara memohon pada Bisma agar membujuk Dara bagaimana caranya supaya Dara bicara dengan Oma Inggit untuk membekaskan Miranti.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 119 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Erika duduk menghadapi nasi goreng di atas meja, dia terlihat tidak bergairah makan. Erika tidak pakai seragam sekolah.

Seorang polisi mengantarkan Afandy menemui Miranti. Afandy sedih dan ikut prihatin dengan apa yang dialami Miranti. Afandy minta maaf.

Anak-anak sudah ada di kelasnya. Amara mencoba konsen belajar tapi Amara teringat bundanya kemudian matanya berkaca-kaca sedih.

Pulang sekolah, baru saja Amara masuk ke kamar, pintu diketuk. Tarni mengira teman teman Amara, lalu Tarni buka pintu, ternyata Afandy. Afandy berjalan ke depan kamar Amara. Tapi Amara tidak mau menemui Afandy. Amara sambil menangis bilang dari dalam kamar, Afandy sama oma tidak kasihan sama bundanya. Afandy mencoba menjelaskan.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 119 Hari Ini Kamis 9 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait