Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 693 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Redaksi | 14 Desember 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 693 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Joko dan Wulan jadi hampiri Raquel dan Damar tanya proses pencarian dana sampai mana. Raquel ngomel-ngomel sendiri, kan tadi dia ajak diskusi, Joko enggak mau malah pergi bersama Wulan. Wulan yang enggak enak hati.

Ria sebal karena malah setim dengan Salma, Lili, Roni urusi kompetisi. Edo dan Hanna-Hanni kebagian mengurusi singing and dance performance, sementara Indro kebagian tugas untuk menghubungi komunitas.

Cantik dan Lesti yang lagi foto-foto pake hanbok diledeki Beben, Gino, dan  Raffi. Tapi mereka cuek saja. Bilang saja pengen, Beben bilang ya.. tapi enggak ada baju cowoknya, cuma ada baju cewek. Tapi Billy sudah order.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 693 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Joko, Wulan, Raquel menghadap Surya. Wulan jelaskan proposal kegiatan. Surya memuji Wulan yang paham detilnya. Raquel sebal, bilang kalau enggak ada Raquel juga enggak akan jalan acara ini. Raquel tagih Surya bantu dana.

Cumi lagi angkut-angkut barang-barang. Cumi kecapekan sendiri. Ini anak-anak ke mana sih? Cumi lihat-lihat sekeliling dan nemu Felix, Diego, Babu malah lagi asik dance di dekat speaker besar. Cumi marahi mereka.

Indro yang lagi sama Loli kepusingan dapat tugas menghubungi orang korea untuk cari infomasi dan koneksi mengenai persiapan acara Korean Day. Loli coba Googling soal orang Korea yang ada di Jakarta.

Joko dan Wulan pulang bareng sambil bergandengan tangan dengan bahagia. Joko senang so far rencana acara Korean Day berjalan dengan lancar. Menurut Joko, ini semua berkat Wulan. Joko cubit pipi Wulan.

Billy dan Santi kebingungan bikin ide buat promo. Billy dan Santi saling lempar ide, tapi keduanya ganti-gantian enggak sreg. Akhirnya, Santi jadi kepikiran buat ambil video dance Cantik CS dan Beben CS.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 693 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait