Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 707 Hari Ini Kamis 23 Desember 2021

Redaksi | 23 Desember 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 707 Hari Ini Kamis 23 Desember 2021

Joko dan Wulan di arak warga. Wulan ketakutan. Menangis. Joko tenangkan Wulan. Joko lihat ada peluang di sini untuk bisa kabur. Joko minta Wulan bersiap. Joko pegang tangan Wulan. Bilang siap-siap untuk kabur.

Gino, Cumi, Felix, Rafi, Edo, Salma, Lesti dan Cantik. Jalan di sini. Mereka teriak-teriak panggil Beben. Tapi tak ada sahutan dari Beben. Pas Edo melangkah, tanah yang diinjak Edo amblas. Semua syok. Edo jatuh.

Kepala desa minta Joko dan Wulan di sidang balai desa. Di sini dikasih nasihat. Dari kepala desa. Untuk Joko dan Wulan. Kalau yang mereka lakukan salah. Kenapa sampai nekat lakukan kawin lari?

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 707 Hari Ini Kamis 23 Desember 2021

Indro, Ria dan Loli. Indro lagi muram. Ria sendiri masih canggung buat dekat. Loli yang tenangkan Indro. Loli salut dengan keberanian Indro. Ria jadi makin cemburu deh. Makin kesal lihat kedekatan Loli.

Cumi, Salma, Edo dan Felix makan di warung. Cumi suruh buru-buru. Biar enggak kemalaman pulang. Besok kita cari Joko dan Wulan lagi. Eh, mereka malah dengar warga omongin soal Joko dan Wulan. Cumi kaget.

Wulan menangis karena semua orang salah paham. Joko coba menenangkan Wulan bilang semuanya akan segera berakhir dengan baik.

Jackie dan Hetty tanya pada semua apa yang terjadi. Bugi, Panji, Gina dan anak anak tiba disini. Semua lemas. Joko dan Wulan belum ketemu. Bahkan mereka semua malah nyaris celaka.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 707 Hari Ini Kamis 23 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait