Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 708 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Redaksi | 24 Desember 2021 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 708 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Linda kecewa sekali pada Wulan. Wulan coba jelaskan ke Linda, tapi Linda enggak mau ngomong dengan Wulan. Inah juga kecewa pada Joko. Berita Joko sudah ke mana-mana. Inah sampai dicibir tetangga.

Loli datang kerumah Indro. Dengan dua orang wartawan. Indro bingung. Loli kasih tau maksud kedatangan mereka, "Mas-mas ini mau wawancara Indro ekslusif sebagai gamer Pro."

Ria mengacau di sini. Tak terima Loli ada di sana. Loli tarik Ria menjauh. Minta Ria jangan ganggu. Indro lagi di wawancara. Ria kesal. Wulan tampak muram. Joko tiba hampiri Wulan. Wulan khawatir dengan keadaan Joko. Joko coba tenangkan Wulan semoga saja kebenaran terungkap bahwa mereka tidak melakukan hal itu.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 708 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Jackie merepet soal semua orang tua telepon ke pihak sekolah. Jackie, Satdo, Gina, dan Panji sibuk klarifikasi soal kejadian kemarin. Wulan dan Joko jadi tak enak. Joko Wulan salah. Tapi semuanya juga salah. Dan harus di hukum.

Anak-anak syok semua di sini. Wulan dan Joko cs. Mereka akan di suruh bersihkan peternakan. Anak-anak LISIL juga muncul di sini. Sama Bugi dan Hetty. Sebagian kelompok di sini mengurus ayam. Mereka bahu membahu di sini. Joko dan Wulan berdua. Bikin keki Raquel.

Roni dan Lili kebagian kasih makan kambing dan bersihkan kandang kambing. Billy dan Santi berdua. Roni yang melihatnya dari kejauhan langsung bete.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 708 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait