Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 716 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Redaksi | 29 Desember 2021 | 14:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 716 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Wulan dan Joko belanja sosis, ayam, dll buat bahan BBQ-an. Mereka tampak romantis. Joko godai Wulan dengan bahan makanan.

Indro dijemput Beben dan Gino. Mereka ajak Indro pergi ke BBQan. Indro setuju, tapi Indro ditelepon Ria yang mau datang. Indro akhirnya juga mengajak Ria datang.

Enggak lama, Raffi hampiri Loli, Lesti, Edo, Cantik, Santi, Billy, Roni dkk yang ada di tempat tongkrongan, kasih tahu kalau mereka diundang Joko dan Wulan buat BBQan. Semua langsung heboh mau pergi.

Joko dan Wulan lagi masak-masak BBQ. Wulan kepanasan di lap keringatnya bersama Joko. Indro, Gino, Beben, dan Ria yang baru datang, langsung ledeki. Raquel yang juga datang langsung sebal.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 716 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Santi mau bantu Wulan panggang sosis. Billy langsung sigap mau bantu tapi Santi batuk-batuk kena asep dan butuh minum. Billy langsung sigap mau ambilkan. Roni lihat kesempatan buat ngomong dengan Santi.

Ria caper banget pada Indro. Sampai Indro risih. Indro beralasan mau ambil minum, Tapi Ria langsung sigap mau ambilkan minum. Pas Ria pergi, Loli muncul bawa minuman buat Indro. Indro terpana lihat Loli tapi diam ragu enggak langsung menerima minuman dari Loli. Loli bingung dengan sikap Indro. Indro malah tanya, Loli dekat dengan cowok lain? Loli kaget dengan pertanyaan Indro.

Roni jadi mengobrol heart to heart dengan Santi dan Santi kaget, Roni sudah move on dari Zora. Roni ajak Santi balikan. Santi kaget. Billy yang ambil minum syok dengar omongan Roni.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 716 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait