Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 187 Hari Ini Senin 18 April 2022

Redaksi | 18 April 2022 | 15:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 187 Hari Ini Senin 18 April 2022

Dewi dan Yuna buka puasa bareng. Dewi sedih dan mumet banget memikirkan semua. Rindu yang hilang. Toni yang masih dipenjara. Tapi Dewi teringat. Rindu suka ingatkan Dewi untuk sholat. 

Sementara itu, Rindu makan buka puasa. Rindu makan banyak banget karena lapar. Vera omeli, "bocil! Lo jangan abisin makanannya! Kan itu bisa simpen kulkas buat besok." Tapi Rindu bilang kan dia lapar.

Vera di kamar telepon dan mengadu pada Mahdi. Dia enggak tahan pada si Rindu! Video call dengan Mahdi. Tapi Mahdi minta Vera untuk sabar. Pokoknya tahan dulu Rindu! Pisahkan dari Dewi!

Rangga buka puasa di rumah sendirian. Dilayani Anggie. Anggie juga ikut sedih lihat rumah yang kosong dan sepi. Bram enggak ada. Dewi enggak ada Inka enggak ada, Rindu enggak ada. Anggi bertekad akan mengumpulkan kembali keluarga ini?

Maya cemas karena adrian belum pulang saat Lisa malah datangi Maya. Lisa minta Maya stop ganggu Nino. Kenapa kemarin Maya masih telepon Nino ajak ketemuan? Maya tahu kan Nino sudah akan nikah dengan Lisa?

Adrian masuk rumah. Maya tanya kenapa Adrian bisa pulang dengan Tabita? Adrian semalaman sama Tabita? Adrian jawab itu bukan urusan Maya! Adrian ngeloyor ke kamar. Maya miris banget. 

Di rumah Yuna, Dewi mau pergi saat ada pengacara Guntur datang. Dan kasih tahu, sidang perceraian Dewi akan dilangsungkan besok. Dewi kaget. Besok? Berarti lebih cepat dari sidang Toni?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait