Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 174 Hari Ini Jumat 9 September 2022

Redaksi | 9 September 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 174 Hari Ini Jumat 9 September 2022

Niko masih terus mohon-mohon ke Arya sambil berlutut. Mohon agar jangan bongkar semuanya, "tolong jangan ngomong yang enggak-enggak dengan Starla. Starla lagi sakit! Kondisinya masih buruk!"

Arya lepaskan Niko lalu pergi dari sana. Niko mau kejar Arya lagi.  Tapi Ayu muncul dan mohon pada Niko jangan tutupi lagi. Lagipula Arya sudah tahu sebanyak itu, dia enggak mungkin percaya lagi.

Arya akhirnya malah bongkar semuanya ke Cintya, "Dan bukan cuma itu yang Niko lakukan, Tante. Dia diam-diam juga sudah menikahi Ayu." Cintya syok banget dengar semua itu. Niko mucul. Niko tanya, "apa ini semua benar?" Cintya marah dan minta Niko jawab dia, "jawab semua pertanyaan mama! Apa semua itu benar? Mama mau dengar dari mulut kamu sendiri! Apa benar, kamu sudah khianati Starla seperti ini!"

Ayu didorong suster cari-cari tadi Niko ke mana ya? Malah dia enggak sengaja lihat Niko dan Cintya jalan cepat ke koridor. Mau balik ke kamar Starla.  Niko panik dan kejar dan bialng, "aku akan ceraikan Ayu!" Ayu denger itu dan katet, "Enggak mungkin. Enak aja Niko mau lakuin ini?  Dia mau ceraikan aku setelah anak ini lahir?Enggak  akan aku biarkan!"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait