Danar Menutup Panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia Musim Ketiga Dengan Manis

Seno Susanto | 25 Januari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Danar Widianto menjadi penampil terakhir di panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia musim ketiga pada Senin 24 Januari 2022 malam. Sangat tidak salah menempatkan pemuda asal Purwokerto, Jawa Tengah itu tampil sebagai penutup.

Melantunkan tembang milik Budi Doremi yang berjudul Mesin Waktu, Danar mampu membius para dewan juri. Dengan penghayatan dan karakter khas yang diniliki oleh Danar, lagu tersebut tersampaikan dengan apik.

"Ditutup Danar dengan Mesin Waktu. Waktu awal audisi aku bilang, i love you dan sampai hari ini i still love you. Dan aku jadi fans kamu," puji Judika.

Judika pun sampai memprediksi Danar yang mampu melewati kompetisi ini hingga masuk lima besar Gala Show X Factor.

"Kamu sudah harus masuk 5 besar. Khas kamu sangat kuat dan fans kamu sangat kuat. Aku ingin kamu tambah bagus, tambah bagus lagi,"ujar Judika.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari sekaligus mentor Danar mengaku sangat mengapresiasi perjuangan Danar hingga sampai di panggung Gala Show X Factor ini. Unge -sapaan akrab Bunga Citra Lestari- pun berharap semakin banyak yang cinta dengan Danar Widianto.

"Danar nggak pernah berhenti belajar. Ini jauh lebih baik dari rehearseal. Semoga makin banyak yang cinta sama Danar," katanya.

Danar Widianto menyita perhatian publik sejak awal munculnya di babak audisi X Factor musim ketiga ini. Dengan tampil pede, Danar menyanyikan lagu hasil ciptaanya sendiri yang berjudul Dulu. Saat memasuki babak Gala Show 15, Danar juga tampil memukau lewat lagu Yang terdalam yang dipopulerkan oleh grup band Peterpan. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait