Rayakan HUT RI Ke-73, Pecinta Sneakers Hingga Pengunjung Mal Ikut Lomba

Romauli Gultom | 18 Agustus 2018 | 00:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam kemeriahan merayakan HUT Kemerdekaan RI juga tampak di sejumlah pusat perbelanjaan. Tidak hanya pengunjung mal yang ikut berpartisipasi dalam lomba, para pecinta sneakers pun turut memeriahkan.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Summarecon Mal Kelapa Gading menghelat Jakarta Sneaker Hub yang dimulai sejak tanggal 16 -19 Agustus 2018.

Kegiatan ini digelar melihat pesatnya perkembangan sneakers di tanah air dan membuat tren ini semakin mendunia termasuk di Jakarta. 

"Ini menjadi wadah bagi para sneakerhead (sebutan bagi para pecinta sneakers) untuk bertemu, berkumpul, dan berburu koleksi terbaru atau bahkan koleksi rare yang masuk dalam daftar wishlist para kolektor sneakers," ujar Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, di Jakarta, belum lama ini.

Sekitar 45 tenant turut memeriahkan event Jakarta Sneaker Hub ini, mulai dari para penjual ragam brandsneakers, aksesoris sneakers, hingga peralatan untuk merawat sneakers. 

Tak hanya itu, juga menghadirkan berbagai macam kegiatan seperti Raffle, Color Sketch Competition, Finger Painting, 3 on 3 Basketball Tournament, Talkshow dengan Adityalogy dan Kemal Palevi, Music Performance by Rendy Pandugo, dan hadiah-hadiah menarik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MKG juga mengadakan 'Fight For Nation' untuk memeriahkan HUT RI dengan tema The Spirit of Indonesia.

Lomba lainnya yang dihelat ada perlombaan konsep estafet berantai,  memasukkan benang ke dalam jarum, lomba balap karung menggunakan penutup corong muka, memecahkan balon berisi air, memasukkan paku ke dalam botol, estafet sarung, dan terakhir yang paling menghibur serta menguji team work yaitu bakiak squad berlomba paling cepat tiba di garis finish. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait