Agar Ramping, Zivanna Letisha Pilih Model Busana Seperti Ini

Romauli Gultom | 1 September 2018 | 10:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, kebanyakan perempuan memiliki problem di bagian paha yang cukup besar sehingga kesulitan memilih model pakaian yang sesuai.

Hal itu juga yang dialami Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar. Diakuinya, bentuk paha yang besar memang cukup mengganggu penampilan. Karena itu, butuh pemilihan baju yang tepat, supaya bisa menyamarkan.

“Aku biasanya pilih model dress yang bentuknya A-line, atau rok model A-line dan celana high waist atau jumpsuit. Dengan model A-line itu bisa menyamarkan banget bentuk paha yang besar, jadi keliatan ramping,” kata Zivanna Letisha di sela peragaan busana VOTUM dari desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese dalam Central Anniversary Flower Extravaganza 2018 di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (30/8).

Menurut Zivanna, koleksi busana desainer kenamaan Sebastian Gunawan kali ini tampak berbeda karena dengan model yang mewah, namun tetap nyaman dipakai sehari-hari karena ringan dan tidak panas.

“Seperti yang saya pakai saat ini, aku pilih sendiri dress dengan model A-line ini dengan bahan dan motif ini pas banget untuk saya. Aku suka busana yang dipakai simpel tapi kelihatan mewah,” ujarnya.

Zivanna menambahkan, dari ke-30 koleksi busana karya desainer Sebastian Gunawan yang dihadirkan dalam label Votum, ada beberapa koleksi yang menarik perhatiannya.

“Koleksinya bagus banget, simpel tapi mewah dan elegan. Sudah ada juga, sih, yang saya incar. Ada yang dress bermotif dengan warna-warna pastel, cocok buat sehari-hari juga,” imbuhnya.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait