Liza Natalia Jatuh Cinta dengan Zumba Setelah Melahirkan Anak Kedua

Yohanes Adi Pamungkas | 7 September 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada tahun 2010 Liza Natalia melahirkan anak keduanya Kinggara Marqueyoz Sucahyo. Pasca melahirkan berat badan Liza Natalia masih belum stabil. Sebagai artis Liza Natalia ingin mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi ramping. “Hamil anak kedua berat badan saya naik 12 kilogram,” tutur Liza Natalia kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Liza Natalia mencari tahu jenis olah raga yang cepat menurunkan berat badan, sampai akhirnya mencoba melakukan zumba. Ternyata baru dua bulan rutin melakukan zumba, berat badannya terkikis sebanyak 8 kilogram. “Banyak orang yang kaget melihat perubahan fisik saya, kok bisa cepet kurusnya? Saya bilang melakukan zumba,” kenang Liza Natalia.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2012 Liza Natalia resmi membuka studio zumba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Banyak teman-teman saya ajak ikut zumba di studio, biar merasakan apa yang saya alami dulu,” bilang Liza Natalia yang kini studio zumba miliknya sudah berpindah dari Kemang ke Kebayoran Baru. 

Seiring perkembangan zaman menurut Liza Natalia zumba sudah mulai tumbuh di Indonesia. Tidak hanya Jakarta, studio zumba mulai merambah kota-kota lain di Indonesia. “Saya sering memantau ternyata komunitas zumba sudah banyak,” katanya senang.

Menjabat sebagai brand ambassador zumba Indonesia, Liza Natalia tidak pernah lelah mengajak banyak orang untuk mulai peduli dengan kesehatan tubuh, salah satunya mencoba melakukan zumba. “Saya ngomong di media-media tentang zumba bukan karena dikasih uang atau pencitraan, tapi saya merasakan zumba bagus buat badan dan ingin zumba berkembang di Indonesia,” tutup Liza Natalia.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait