Liza Natalia Hadirkan Olahraga Zumba di Irress Urban Bazaar 

Romauli Gultom | 4 Desember 2019 | 13:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan penggiat olahraga Zumba, Liza Natalia tampak sangat antusias mengajak ratusan ibu-ibu untuk melakukan gerakan Zumba bersamaan dengan gelaran Irress Urban Bazaar 3 di Trans Studio Mall, Cibubur, Rabu (4/12).

"Zumba itu tidak hanya bikin kurus, tapi juga bagus untuk menjaga mood, mencegah stres dan membuat kita lebih semangat," ujar Liza Natalia.

Menurutnya, olahraga itu bagian dari investasi. Jadi, sebaiknya lakukan sejak muda. "Nabung kalsium itu dari muda. Karena saat usia diatas 50, produksi kalsium engga bisa seperti waktu muda," terang brand ambassador Zumba Indonesia ini.

Dalam kesempatan tersebut, Liza Natalia berkolaborasi dengan Marisa Tumbuan selaku Founder Irress Urban Bazaar untuk mengedukasi wanita masa kini agar tidak hanya cantik dari luar tapi juga menjaga gaya hidup sehat.

"Percuma olahraga terus tapi pola makan tidak dijaga. Keberhasilan diet itu 70 persen dari pola makan dan 30 persen olahraga. Jadi harus seimbang," terang Liza.

Sementara itu, Marisa Tumbuan mengaku sangat senang karena dalam perhelatan Irress Urban Bazar di TSM Cibubur yang berlangsung mulai tanggal 4-8 Desember 2019 ini mendapat sambutan meriah dari pengunjung dan pecinta Zumba. 

Diakuinya, wanita sekarang juga peduli hidup sehat. "Dengan hidup sehat, tentunya penampilan akan lebih kece dengan menggandeng tas branded maupun preloved branded dengan berkualitas tinggi.

Dengan mengusung lebih dari 30 tenant di  mana mayoritas adalah trusted seller untuk branded bags, Irress Urban Bazaar menyapa warga Cibubur, Depok, Sentul, Bekasi dan sekitarnya. 

“Pemilihan mal ini selain karena memiliki lokasi yang strategis untuk area timur Jakarta, TSM juga memiliki tenant yang lengkap sehingga para pengunjung setia Irress Urban Bazaar dapat menghabiskan waktu di bazaar dengan tenang bersama keluarga karena anggota keluarga lainnya dapat menemukan keseruan lainnya di TSM, Cibubur,” jelas Marisa Tumbuan, Founder Irressistible Bazaar dan Urban Bazaar.

Marisa menuturkan, pada tenant Urban Bazaar 3 ini bervariasi mulai dari branded bag yang teruji keasliannya, ada juga streetwear, sneaker hingga baju muslim dari Fenita Arie, (Fe.z) dan kerudung cantik dari artis Eno Lerian (Lumascarf). 

"Seluruh tenant yang bergabung ini sudah terjamin keasliannya sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk keasliannya,” tambah Marisa Tumbuan. 

Urban Bazaar adalah sub unit bisnis dari Irresistible Bazaar yang fokus kepada bazaar untuk branded - branded urban baik dari Amerika, Eropa maupun Asia yang digemari oleh kaum urban di kota - kota besar seperti Tory Burch, Michael Korrs, Coach, Marhen J, Find Kapoor, Gucci dan lain -lain.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait