Goyang Zumba, Liza Natalia Bikin Heboh Area Car Free Day

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liza Natalia muncul di tengah area Car Free Day (CFD), di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (27/10). Liza mengajak masyarakat umum yang ada di sana untuk berkeringat lewat zumba.

"Jadi kita dalam rangka anniversary Dermaster yang keenam kita ingin berbagi aja sih. Ini perpanjangan dari acara kita donasi ke lima panti asuhan yang ada di Jakarta. Lalu kita di sini kita ingin berbagi sama masyarakat yang ada di CFD ini tentunya dengan master zumba kita," ujar Herry Setiawan, Director of Marcomm Dermaster.

Zumba, menurut Liza Natalia, merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk olahraga. Sambil bergoyang mengikuti irama musik, ada banyak kalori yang terbakar.  

"Zumba olahraga paling umum dan digemari seluruh dunia. Bukan hanya Indonesia. Kita juga bisa mix lagu zumba ini dengan dangdut, yang mana masyarakat Indonesia umum yang tadinya nggak tahu zumba jadi tahu," kata Liza Natalia.

Liza Natalia mengaku kaget dengan antusias masyarakat yang banyak ingin ikut senam zumba. 

"Alhamdulillah yang pasti seneng ya kalau udah namanya olahraga bareng, kita ingin membagikan kebahagiaan ke orang banyak yang pasti dalam rangka kegiatan positif zumba bareng," ungkap Liza Natalia.

Di acara tersebut liza Natalia juga membagikan hadiah untuk peserta Zumba CFD yang paling lincah bergerak.

"Kita memberikan sesuatu yang membahagiakan juga tadi ada bagi-bagi hadiah dan mereka dapat khasiatnya juga dari kebugaran ini," pungkas Liza Natalia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait