Tren Mencelupkan Pizza ke Dalam Susu, Berani Mencoba?

TEEN.CO.ID | 6 April 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang bisa menolak kelezatan pizza? Makanan yang terkenal karena toppingnya ini memang pasti akan membuat banyak orang terpesona dan ingin segera mencicipinya. Lezatnya topping ditambah dengan lumernya keju pasti bisa buat perut keroncongan.

Namun, baru-baru ini banyak netizen dikejutkan dengan cara makan pizza yang cukup aneh dan nyeleneh nih. Seorang pengguna Twitter memposting sebuah foto saat ia akan menikmati pizza dengan cara mencelupkannya terlebih dahulu ke dalam segelas susu.

Tentu saja foto itu menjadi perhatian dan menjadi perdebatan bagi banyak orang. Mereka menilai mencelupkan pizza ke segelas susu sangatlah menjijikkan dan tidak menghormati kekayaan rasa dari pizza itu sendiri.

Akan tetapi pendapat itu tentu saja berbeda dengan orang yang memiliki akun bernama @hyrulecitizen itu. Menurutnya kelezatan pizza akan bertambah jika mencelupkannya ke dalam susu.

Meskipun banyak menerima kritikan, tapi ternyata ada juga orang yang mengikuti tren mencelupkan pizza ke dalam susu itu. Mereka mengaku bahwa mencelupkan pizza ke dalam susu memang akan membuatnya semakin lezat dan lebih baik daripada pizza yang bertoping nanas.

Memang sebelumnya banyak netizen yang berdebat mengenai nanas sebagai topping pizza.

Menanggapi hal tersebut Mariam sempat mengaku kepada Buzzfeed jika tren itu harus dicoba oleh orang lain. Sebab menurutnya orang yang memberikan respon negatif hanyalah orang yang hanya bisa mengkritik tanpa mencobanya terlebih dahulu.

"Respon negatif bisa menunjukkan bahwa orang-orang terlalu sensitif dan hanya bisa menilai sesuka hati tanpa mencobanya terlebih dahulu," ucap Mariam.

Wanita yang berasal dari Dallas, Amerika Serikat itu juga menyatakan bahwa pizza dan susu lebih nyambung ketimbang nanas dengan pizza. Sebab keju dan susu sangatlah cocok tidak seperti nanas dan keju yang sangat bertentangan.

"Susu di pizza jauh lebih baik daripada nanas di pizza. Susu dan keju kategorinya sama dan cocok saja, sedangkan nanas dan keju sangatlah tidak cocok," tambahnya.

Anda setuju?

 

TEEN.CO.ID

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait