Tekuni Bisnis Pakaian, Kiki Amalia Terjun Langsung Layani Pelanggan

Altov Johar | 28 September 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia menjalani bisnis pakaian yang ditekuninya sejak tahun lalu. Kiki Amalia pun tak segan terjun langsung melayani pembeli yang tertarik dengan busana rancangannya.

"Aku lagi memamerkan koleksi fashion aku yang di-launching tahun kemarin. Supaya nge-branding aja agar semua orang tahu fashion aku seperti apa," ujar Kiki Amalia, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Kiki Amalia terjun ke bisnis pakaian, karena banyak yang tertarik dengan gaya fashionnya. Dari situ, Kiki mencoba peruntungan dengan membuka usaha ini.

"Banyak orang ingin lihat baju koleksi ‎aku, kok lucu-lucu sih, beli di mana? Jadi aku ngasih tahu bahwa aku ingin buat seluruh wanita Indonesia itu cantik, jadi aku buat ini," jelasnya.

Produk rancangan Kiki Amalia didominasi busana kasual. Kiki bersyukur, masyarakat antusias dengan hasil rancangannya. Untuk harga, busana rancangan Kiki ini dibanderol kisaran harga 150 hingga 350 ribu rupiah.

"Antusiasnya luar biasa banget. Karena bisa dibilang, mereka melihat brand artis lebih ‎gimana gitu," ungkap Kiki Amalia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait