Rafi Ridwan, Antara Raisa dan Raline Shah

Nanda Indri Hadiyanti | 29 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rafi Ridwan sebagai desainer sudah mulai terdengar sejak 2011 lalu. Beberapa kesempatan emas pun telah dia rasakan. Salah satunya dipercaya oleh Tyra Banks membuatkan 14 pakaian untuk pemotretan finalis America's Next Top Model. 

Rafi Ridwan juga sudah dua kali tampil dua kali di El Paso Fahion Week. Kemampuannya dalam mendesain pakaian memang sudah tak diragukan. 

Rafi memiliki sejumlah impian di dunia fashion yang belum bisa diwujudkannya. Salah satu yang belum terwujud adalah membuatkan pakaian untuk artis Indonesia. 

"Ada dua artis (yang mau saya buatkan baju)," katanya saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ternyata dua artis pilihan Rafi Ridwan adalah penyanyi cantik Raisa dan juga Raline Shah. 

"Nanti kapan-kapan mau buatkan (Raisa dan Raline Shah) baju," lanjutnya. 

Sementara itu, Rafi Ridwan juga memiliki mimpi membuatkan pakaian untuk selebriti internatioannal. Kendall Jenner, Gigi Hadid, Gal Gadot, dan Selena Gomez, masuk dalam wish list desainer yang terlahir sebagai tuna rungu tersebut. 

Meski memiliki keterbatasan, Rafi Ridwan tak putus asa dan optimis dirinya bisa mencapai puncak kesuksesan karir sebagai perancang busana. 
 
"Nanti cita-cita saya mau jadi bos punya toko di seluruh dunia seperti Balenciaga," ungkap Rafi Ridwan

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait