Start Up Ini Hadirkan Cara Cepat Jual Mobil Bekas

Romauli Gultom | 14 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang pergantian tahun, tak sedikit orang yang ingin mengganti mobil dengan model dan tipe terbaru. Namun, ada saja kendala misalnya harus terlebih dulu menjual koleksi mobil bekas Anda, yang tentunya bukan perkara mudah.

Pada umumnya, setiap orang pasti menginginkan mobil bekasnya bisa laku dengan harga tinggi sesuai kondisi mobil. Namun, sedikit menghabiskan waktu dengan mendatangi dealer atau showroom agar bisa laku dan sesuai harga yang diinginkan.

Belum lagi harus menemukan calon pembeli yang prosesnya cukup memakan waktu Anda. Begitu pun seringkali alot untuk urusan nego harga. 
Kerepotan seperti itulah yang mendasari start up BeliMobilGue.co.id ini untuk menawarkan kemudahan menjual mobil hanya dalam satu jam saja.

"Cukup melakukan tiga langkah mudah. Kunjungi situs BeliMobilGue.co.id untuk mendapatkan valuasi harga mobil, melakukan inspeksi di lapangan, dan menerima penawaran harga," ujar Rolf X. Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id di Jakarta, belum lama ini.

Tak perlu kuatir, lanjutnya, apapun kondisi mobil Anda tetap akan diterima tanpa membeda-bedakan untuk menjualnya.

"Kami terima mobil apapun. Tidak ada membeda-bedakan baik tahun pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh atau pun wilayahnya," jelasnya. 

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait