Yuk, Berkreasi di Dapur dengan Pemanggang Premium asal Amerika Ini!

Wayan Diananto | 23 Februari 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cara untuk berkreasi di dapur untuk suami dan anak tercinta. Selain membeli aneka bahan pangan, Anda bisa memasak dengan berbagai teknik olahan. Salah satunya, memanggang. Awal tahun ini, Weber memperkenalkan pemanggang premium yang telah dijual di lebih dari 75 negara, termasuk Tiongkok, Hong Kong, Singapura, Jepang, dan Indonesia.

Weber menyuguhkan pemanggang premium dengan banyak inovasi salah satunya mangkok porselen dan tutup ketel yang desain untuk menyalurkan panas di dalam Kettle. Selain itu, ada teknologi membersihkan sekali sentuh dan flavorizer bars yang bisa menangkap sekaligus menguapkan aroma makanan. Tujuan akhirnya, menghasilkan aroma bakar yang sempurna di dapur.

"Memanggang dengan Weber sangat mudah dan menyenangkan. Semua orang dapat memanggang dengan langkah-langkah mudah yaitu tutup ketel, tentukan waktu, dan periksa suhunya. Fleksibilitas produk Weber terlihat dari beragam resep masakan yang bisa dihasilkan," terang Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Resti Ruhimat, di Jakarta, pekan ini.

Sebagai ahli perlengkapan memanggang, Weber memiliki banyak pilihan produk. Pilihan bahan bakarnya pun menggunakan bara dan gas sehingga Anda bisa memanggang kapan saja, di mana saja. "Selain itu, Weber menyediakan alat panggang portabel untuk mereka gemar piknik atau kamping. Weber juga memiliki banyak pilihan aksesoris seperti sikat panggangan dan tatakan panggangan kaki tiga. Anda bisa mendapatkannya di gerai Ace Hardware terdekat," imbuh Resti. Jadi, selamat berkreasi di dapur dan dimana pun!

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait