Berencana Bikin Pesta Bersama Kolega? Minuman dari Prancis Ini Bisa Jadi Pilihan

Wayan Diananto | 11 November 2018 | 00:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat menggelar pesta privat bersama kolega dari luar negeri, bisa jadi Anda bingung menentukan minuman yang harus disajikan. Jika ingin sentuhan mewah, Anda bisa melirik varian baru dari House of Martell, pembuat minuman konyak asal Prancis yang telah berkiprah lebih dari 3 abad. Bulan ini, House of Martell meluncurkan varian baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels dalam kemasan warna tembaga dan keemasan.

Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels disebut mahakarya dalam botol kaca bergaya klasik transparan. Dikemas dalam warna tembaga yang memberi kesan hangat dan kilau keemasan untuk menajamkan citra berkelas. Aromanya berasal dari buah mirabelle plum, greengage, aprikot dan anggur persik yang segar.

“Martell menghadirkan konyak berkualitas terbaik. Barel merah ini sangat berharga karena House of Martell memastikan tingkat kematangan tiap barel sempurna. Selain itu, kami menggunakan kayu pohon ek terbaik. Minimal disimpan selama 4 tahun. Inilah yang membuatnya makin berharga,” terang Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi, kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan.

Sejak tahun 1715, House of Martell dikenal publik karena karakter produknya yang halus dan lembut. “Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels dirancang khusus melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih lalu dimatangkan secara eksklusif dalam barel kayu pohon ek terbaik dari hutan Troncheais kuno Prancis,” sambung dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait